Hubungi kami di

Kota Kita

Masyarakat Anambas dapat 6 Ekor Sapi dari Presiden dan Pemprov Kepri

Terbit

|

Sapi dari Presiden Jokowi untuk warga Anambas. F dok Pemprov Kepri

PRESIDEN Jokowi menyerahkan 2 ekor sapi kurban untuk masyarakat Anambas. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad usai menjadi khotib Sholad Idul Adha di Masjid Jami Baiturrahim, Tarempa, Anambas, Minggu (10/7). Sapi-sapi tersebut menjadi simbol pemotongan kurban di gerbang utara perbatasan Indonesia.

“Kita membawa amanah dari bapak Presiden untuk menyerahkan sapi kurban, karena Anambas letaknya jauh dan ada di perbatasan kita beli dua sapi terbesar di kabupaten ini,” ujar Ansar.

Ansar menjelaskan alasan Anambas mendapat sapi kurban dari Presiden, karena statusnya sebagai daerah perbatasan dan terasnya Indonesia. Sehingga sudah sepantasnya Anambas mendapat perhatian dari pemerintah pusat.

BACA JUGA :  Ngobrol Bersama Osman Hasyim, Antara Bisnis Kemaritiman dan Perceraian di Batam

“Kita mau dengan diserahkannya sapi kurban dari Presiden Jokowi maka masyarakat Anambas bisa merasakan bentuk perhatian dari kita, karena tidak ada alasan walaupun di perbatasan, seluruh masyarakat Kepri harus mendapatkan perhatian yang sama,” katanya lagi.

Selain sapi dari Presiden, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri juga menyerahkan 4 ekor sapi kurban, dimana secara keseluruhan ada 30 ekor sapi dari Pemprov Kepri untuk seluruh kabupaten dan kota di Kepri.

Sementara itu, Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan masyarakat Anambas bersuka cita mendapat sapi dari Presiden dan Pemprov Kepri. “Tentu ini menjadi kebahagiaan yang tak terkira dari kami bisa mendapatkan sapi kurban dari Presiden, kami merasa Presiden memberikan perhatiannya untuk kami,” katanya.

BACA JUGA :  Pagoda Quan Am Tu Terbakar

Haris pun mewakili masyarakat Anambas memanjatkan doa untuk Presiden Jokowi dan Ansar agar para pemimpin negeri senantiasa diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik sampai selesai.

“Kami masyarakat Anambas akan senantiasa mendoakan agar Presiden Jokowi dan juga Gubernur Ansar selalu diberikan kesehatan dan terus memberikan perhatian bagi kami masyarakat Anambas di perbatasan,” ujarnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid