Hubungi kami di

Berita

Mau Kerja di BUMN Pencetak Uang? Ini Lagi Buka Lowongan Besar-Besaran

Mike Wibisono

Terbit

|

BAGI kamu yang belum kerja dan sesuai spesifikasinya atau pengen bekerja di BUMN tempatnya uang kita dicetak, bisa simak informasi ini, nih!

Dilansir dari peruri.co.id, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) itu membuka lowongan kerja besar-besaran. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) itu membuka kesempatan berkerja untuk lulusan Diploma 3 (D3) dan Strata 1 (S1) berbagai jurusan.

Peruri membuka kesempatan berkarier di 17 divisi yang mereka miliki. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu posisi jabatan di perusahaan ini.

Peruri mengadakan open house untuk lowongan kerja ini di berbagai daerah seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan, Yogyakarta.

Melansir dari peruri.co.id, Rabu, 7 September 2016, di Yogyakarta, open house akan diadakan pada 8 September 2016 dan bertempat di Sekolah Vokasi Gedung SV Universitas Gajah Mada pukul 09.30-11-30.

Divisi yang dibuka perusahaan ini di antaranya Divisi Pelayanan Pelanggan Pemerintah, Pemasaran dan Pengembangan Produk, dan Produksi uang Rupiah.

Sedangkan persyaratannya adalah IPK minimal 3,00 dari skala 4,00. Pelamar harus berusia maksimal 28 tahun, dengan batas kelahiran tertua tanggal 1 Januari 1988.

Pendaftaran lowongan kerja ini hanya dapat dilakukan melalui situs www.ppm-rekrutmen.com/peruri, panitia lowongan kerja Peruri tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.

Masa waktu registrasi online adalah 3-12 September 2016 pukul 23.59 WIB. Jika Anda ingin mengirim aplikasi dan ingin mengetahui selengkapnya klik di sini.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook