Hubungi kami di

NGOBROL EVERYWHERE

“Mengungkap Tantangan dan Hambatan di Pemilu 2024” | NGOBROL EVERYWHERE (FULL)

Terbit

|

PESTA Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) masih terbilang cukup lama, yakni pada tahun 2024. Namun beragam informasi bahkan isu terkait Pemilu ini begitu menarik dan mendapat perhatian khusus untuk menjadi tema diskusi dari berbagai kalangan, baik di pusat maupun daerah.

Menarik untuk disimak oleh publik, mengingat di tahun 2024 yang akan datang, akan digelar 2 hajatan politik besar yakni Pemilu Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden (Pilpres) yang akan digelar di bulan Februari dan juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar di bulan November.

BACA JUGA :  RDP Konsesi Air, Kepala BP Batam Kembali Tidak Hadir

Tentunya akan ada banyak tantangan dan hambatan yang akan dihadapi oleh lembaga penyelenggara pesta demokrasi di republik ini seperti KPU, Bawaslu dan DPKP.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepulauan Riau, Said Abdullah Dahlawi, saat wawancara bersama GoWest Indonesia dalam program Ngobrol Everywhere, Rabu (27/7). Menurutnya, salah satu tantangan terbesarnya adalah terkait irisan waktu antara proses pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres dengan Pilkada serentak yang rentang waktunya terhitung berdekatan.

BACA JUGA :  26 SMP Ikut UNBK Tahun Ini

Simak wawancara lengkapnya pada video di atas.

(zhr/ham)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: "Bertemu Ahmad Surya, Tupoksi Legislatif Hingga Pemilu 2024” | NGOBROL EVERYWHERE (Full) - GoWest.ID

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid