Hubungi kami di

Ide

Ngintip Kepribadian Lewat Profil Picture

Mike Wibisono

Terbit

|

MEDIA sosial media membuat kita menjadi jauh lebih mudah untuk berkomunikasi dengan seseorang di mana pun. Saking mudahnya, kita bahkan bisa lebih mudah berkomunikasi kepada kerabat di seluruh dunia.

Bukan hanya berkomunikasi dengan kerabat yang sudah kamu kenal, tetapi berkenalan dengan orang-orang baru di mana pun. Aksesnya yang mudah dan bisa dijangkau di seluruh dunia, membuatnya digemari oleh banyak orang.  Beberapa orang bahkan memanfaatkannya untuk mencari jodoh.

Sayangnya karena belum pernah bertemu dan hanya melihatnya dari profile picture, kamu menjadi ragu mengenai sikapnya. Tapi, kita sebenarnya bisa menebak kepribadian seseorang dari melihat foto profil teman, kerabat yag ditampilkan mereka.  Ini ulasannya :

1. Take a Selfie Photo

Orang yang memakai foto selfie sebagai profilnya menunjukkan jika ia ingin memperlihatkan sosok sebenarnya kepada banyak orang. Selain itu, foto selfie juga bisa mengukur tingkat narsis seseorang.

Uniknya, jika orang yang suka berselfie dengan kamera rendah atau terbuka, itu artinya ia termasuk orang yang sangat menyenangkan. Sedangkan beberapa orang yang menyembunyikan tempat dalam selfie mereka adalah orang yang sangat menjaga privasi.

2. Tidak Menampilkan Wajahnya

Jika kamu melihat profil yang memakai foto orang lain, seperti artis, anime, atau superhero, ini menunjukkan ia adalah sosok yang misterius. Biasanya seseorang seperti ini suka membuat orang lain menjadi penasaran.  Biasanya lagi, orang yang tidak memakai foto aslinya untuk profilnya, sebenarnya merupakan orang yang lebih aktif dan sibuk di dunia maya, lho!

3. Wefie

Kamu suka melihat orang yang menampilkan foto bersama teman-teman? Ini menandakan jika Ia bersahabat dan mudah bergaul dengan orang. Memasang foto dengan teman terkadang juga menunjukkan popularitas seseorang.

4. Foto Travelling

Orang yang suka petualangan, biasanya suka memasang foto travelling. Selain itu, hal ini juga menunjukkan jika ia suka tantangan dengan hal-hal baru. Seseorang yang gemar memasang foto travelling juga suka berbagi pengalaman kepada khalayak.

Yup, kira-kira kamu masuk tipikal yang mana? Ada dalam listing di atas?  atau punya pendapat sendiri? ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook