Hubungi kami di

Ramadhan 2021

Peduli dan Berbagi | BP Batam Santuni Panti Asuhan di Legenda Malaka

iqbal fadillah

Terbit

|

Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro menyerahkan paket bingkisan kepada pengurus Yayasan Nurul Yaqin, Perum. Legenda Malaka. Poto:@Ist.

BADAN Pengusahaan Batam melalui Badan Koordinator Dakwah Islam (BKDI BP Batam) memberikan santunan kepada sejumlah Panti Asuhan di Batam.

BKDI BP Batam berkunjung ke Yayasan Nurul Yaqin, Panti Asuhan Ahlul Bait, Perumahan Legenda Malaka, Batam, pada Jumat (7/5) pagi.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Pengurus Panti Ahlul Bait, Legenda Malaka.

Rombongan BKDI BP Batam yang dipimpin oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, didampingi Kabiro Umum, Budi Susilo, dan Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi, Sofyan Pane, tiba di lokasi bersama para staf dan Panitia Kegiatan Ramadan BKDI BP Batam dan menyerahkan santunan kepada 48 anak yatim piatu dan 2 kaum duafa.

Wahjoe Triwidijo Koentjoro mengatakan BP Batam setiap tahun memberikan bantuan kepada masyarakat karena kami peduli dan ingin berbagi.

BACA JUGA :  Batam Wonderfood Ramadhan | Upaya Pemerintah Tingkatkan Ekonomi Pelaku UMKM

“Kami hadir disini untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang berada di sekitar perumahan Legenda Malaka. Sesuai dengan pesan dari Kepala BP Batam, yang juga sebagai Walikota Batam, Bapak Muhammad Rudi, bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadan ini bahwa BP Batam hadir dan peduli dengan anak yatim piatu dan kaum duafa untuk saling membantu sesama,” kata Wahjoe.

“Kami juga berharap bahwa pengelola dari Yayasan ini bisa mengentaskan anak-anaknya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,“ imbuhnya.

Penyerahan santunan dan paket buka puasa ke panti asuhan ini merupakan salah satu kegiatan sosial dan kepedulian dari rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh BKDI BP Batam. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook