Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan SPM dari Pemprov Kepri

Terbit

|

Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan penghargaan Ketepatan Waktu Dalam Penyampaian Laporan Penerapan SPM tahun 2021., yang diterima Pj Sekada Kota Tanjungpinang, Yuswandi, di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Senin (20/6) lalu. F. Dok. Prokopim

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk Ketepatan Waktu Dalam Penyampaian Laporan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) tahun 2021.

Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan langsung penghargaan tersebut, yang Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekada) Kota Tanjungpinang, Yuswandi, dalam rapat koordinasi pemerintah kabupaten dan kota se- Provinsi Kepri, di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Senin (20/6) lalu.

Yuswandi mengatakan pelaksanaan pelaporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) dan SPM 2021 yang telah dilakukan pemko meliputi pembentukan tim penyusun, menyurati OPD terkait penyampaian capaian kinerja indikator kinerja kunci (IKK) dan laporan SPM sesuai urusan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA :  Daftar Link Hasil Seleksi Administrasi CPNS Di Kepri dan 4 Kabupaten/ Kota

Kemudian, lanjut Yuswandi, pengumpulan data dan dokumen pendukung, serta penginputan pelaporan SPM berbasis website, memverifikasi LPPD dan evaluasi SILPPD berbasis aplikasi, serta verifikasi SPM berbasis website dan menyusun dokumen atau buku SPM. Terakhir penyampaian laporan SPM dan LPPD.

BACA JUGA :  Pemprov Kepri Bakal Ganti Mobil Dinas dengan Kendaraan Bertenaga Listrik

Ia mengakui raihan prestasi yang diterima pemko Tanjungpinang ini adalah hasil kerja keras para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Untuk itu, ia mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para ASN yang terus berupaya maksimal memberikan pelayanan dasar terbaik kepada masyarakat.

“Alhamdullah, Kota Tanjungpinang berhasil meraih penghargaan kategori ketepatan waktu dalam penyampaian laporan penerapan SPM 2021,” ucap Yuswandi, Kamis (23/6/2022).

(*)

Gowest.id

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid