Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Peringati Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri, Wako Tanjungpinang Ajak Berjuang Lebih Keras

Terbit

|

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tengku Dahlan, menyerahkan piala penghargaan kepada Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, yang dinobatkan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif 2022 untuk kategori Sistem Seleksi CPNS pilihan TEMPO Media Grup. F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

MEMPERINGATI Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar upacara di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (26/9/2022).

Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Rahma, memimpin langsung upacara tersebut dengan diikuti seluruh pejabat, aparatur sipil negara (ASN), dan pegawai tidak tetap (PTT) Pemko Tanjungpinang.

Rahma menyampaikan sebagai ibu kota Provinsi Kepri, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri telah melaksanakan pemerataan dan percepatan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Pengembangan Kota Tanjungpinang sebagai pusat pemerintahan, pendidikan, wisata budaya Melayu, industri halal, dan kawasan free trade zone (FTZ) meliputi pembangunan jalan lingkar pesisir, pembangunan pedestrian dan median jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah.

BACA JUGA :  Bawaslu Kepri Bentuk Saka Adhyasta Pemilu 2024 untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

“Kemudian, pembangunan Flyover Basuki Rahmat, gedung LAM Kepri, penataan kota lama dan kawasan cagar budaya Pulau Penyengat, serta pembangunan pelabuhan pelantar satu dan dua,” ucap Rahma membacakan pidato Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Untuk itu, lanjutnya, Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri ini hendaknya dijadikan sebagai tanda agar kita semua berjuang lebih keras untuk menghasilkan kemajuan di Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.

“Melalui kerja bersama dan saling berkontribusi, maka kita mampu menghadapi tantangan yang semakin tidak menentu sebagai perwujudan ekonomi, Kepri Sejahtera” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma, menyampaikan, selamat Hari Jadi ke-20 Provinsi Kepri. Ia berharap, Provinsi Kepri semakin berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri dan Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Mulai Turun, Kepri Tambah 4 Positif Covid-19, Nasional 4.943 Kasus

“Mudah-mudahan semangat kolaborasi dan sinergi dalam membangun daerah terus membuahkan hasil untuk lebih maju, berkembang, dan masyarakatnya sejahtera,” ucapnya.

Usai upacara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tengku Dahlan, menyerahkan piala penghargaan kepada Wali Kota Rahma, yang dinobatkan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif 2022 untuk kategori Sistem Seleksi CPNS pilihan TEMPO Media Grup.

Penghargaan yang diterima Wali Kota Rahma ini sebagai bentuk apresiasi kepala daerah perempuan yang dinilai tangguh, mengispirasi, mampu berinovasi dan memberikan contoh untuk mewujudkan serta mempertahankan berbagai upaya untuk mensejahterakan masyarakat di daeranya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid