Hubungi kami di

Ini Batam

Positif Corona di Kepri Bertambah 2, Jadi 3 Orang

Terbit

|

Juru Bicara Satgas Covid-19 Pusat, Acmad Yurianto. Photo : Dok.

KABAR terbaru yang disampaikan Juru Bicara COVID-19 Pusat, Achmad Yurianto, jumlah penderita positif COVID-19 di Kepulauan Riau (Kepri) bertambah dua orang. Sehingga total penderita positif COVID-19 di Batam menjadi 3 orang.

Dalam keterangan pada Kamis (19/3) tersebut, beberapa daerah lain juga mengalami peningkatan jumlah kasus positif COVID-19. Diantaranya Banten bertambah 10 kasus, DIY 2 kasus, DKI 52, Jabar 2, Jateng 4 kasus, Jatim 1 kasus, Riau 1, dan Kaltim 2 kasus.

BACA JUGA :  Album Baru Ahmad Dhani Dari Penjara

Untuk Kepri sendiri, Data terakhir yang didapat, sampai saat ini ada 104 pasien dalam pengawasan di Kepri. Dari jumlah tersebut sebanyak 90 pasien sudah diambil spesimen laboratoiumnya, dimana sebanyak 83 negatif, sementara 7 sisanya masih belum keluar. Sementara untuk 14 lainnya masih dalam proses pengambilan spesimen laboratorium untuk diserahkan ke pusat.

BACA JUGA :  APA KABAR ATB DI AKHIR MASA KONSESI? (FULL) | NGOBROL EVERYWHERE

Secara keseluruhan total kasus positif yang terdata sampai hari ini berjumlah 309 kasus. Dengan jumlah total pasien meninggal sebanyak 25 orang, sedangkan jumlah pasien sembuh sebanyak 15 orang.

* (GoWestID)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook