Hubungi kami di

Bintan

Sejumlah Pekerja Mulai Perbaiki Jembatan Tirta Madu yang Roboh

ilham kurnia

Terbit

|

Sejumlah Pekerja Mulai Perbaiki Jembatan Tirta Madu yang Roboh. Foto : © bentan.co.id

JEMBATAN roboh yang menghubungkan antara Gesek dan Tirta Madu di Km 20 di Kecamatan Gunung Kijang sudah mulai perbaiki. Terlihat sejumlah pekerja yang akan membuat jembatan tengah memasang pondasi kayu.

Sebuah alat berat juga terlihat sedang beroperasi dilokasi mengangkat beberapa balok kayu untuk di tancapkan ke dasar tanah area jembatan yang putus untuk di jadikan pondasi.

Salah satu pekerja yang mengawasi proses pembuatan jembatan dilokasi, Rudi menuturkan, proses pengerjaan jembatan sementara baru dikerjakan hari ini.

“Proses pembuatan jembatan sementara baru hari ini kita kerjakan, dan kerahkan alat berat dan mobil pikup untuk membawa sejumlah balok kayu untuk dijadikan pondasi,” terangnya.

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Usung Pasangan Apri-Roby di Pilkada Bintan

Rudi menjelaskan, bahwa jembatan sementara akan di buat dengan lebar 3 meter. Kemudian untuk alas jembatan nanti akan dibuat plat besi tebal dan akan di buat portal sekitar 2,5 meter.

“Jadi nanti kendaraan yang melintas disini hanya sepeda motor dan mobil pribadi saja. Kalau truk tidak bisa karena bebannya tidak boleh berat,” ungkapnya.

Anton, warga Gesek menyambut baik proses pembuatan jembatan sementara yang menghubungkan gesek ke Tirta madu tersebut.

“Syukurlah sudah mulai di buat jembatan sementara, jadi tak payah lagi harus dari pinang kalau mau ke daerah Tirta madu dan Kijang,” tutupnya.

(*)

Sumber : bentan.co.id 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook