Hubungi kami di

Ramadhan 2021

Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid | Amsakar Terus Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

iqbal fadillah

Terbit

|

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dichek suhu tubunya saat tiba di Masjid Nurul Huda, Kibing, Batuaji dalam acara Safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama. Kamis (22/4). Poto : @Ist.

WAKIL WALI Kota Batam, Amsakar Achmad menggelar Safari Ramadan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Huda, Kibing, Batuaji, Kamis (22/4). Di kesempatan itu, Amsakar menyerahkan bantuan Rp50 juta untuk pembangunan masjid setempat.

Amsakar melihat langsung masjid yang berada di Perumahan Bumi Agung tersebut yang masih tahap pembangunan. Amsakar berharap, dengan bantuan itu, bisa membantu dan memberi arti bagi semuanya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masjid ini dan nantinya jemaah bisa lebih nyaman menjalankan ibadah,” kata Amsakar.

Safari Ramadan tersebut, berlanjut salat tarawih berjamaah di Masjid Sunnatul Rosul Perumahan Taman Lestari. Ditempat tersebut, Wakil Walikota juga menyerahkan bantuan sebesar Rp50 juta.

Dalam sambutanya, Amsakar kembali mengajak semua jemaah untuk membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Ia menuturkan, kondisi Covid-19 di Batam makin meningkat.

BACA JUGA :  Asosiasi dan Komunitas Hewan dan Tumbuhan Ramaikan Batam Wonderfood Ramadhan Ke-2

“Kita semua harus kompak dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” pintanya.

Tak tak lupa menceritakan pengalamannya saat menghadapi virus tersebut. Ia berharap, semua masyarakat mengambil iktibar dari pengalaman pribadinya tersebut.

“Ayo pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Lebih baik kita mencegah dibandingkan mengobati,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Huda, Saruji, mengapresiasi kehadiran pemerintah di masjid mereka. Ia mengaku, Masjid Nurul Huda sangat membutuhkan bantuan pasalnya masih tahap pembangunan.

“Masjid kita masih berantakan, bagian atas belum selesai di atas. Terima kasih atas bantuan yang diberikan,” kata dia. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook