Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Siap-siap! 3 November 2022, Justin Bieber Konser di Indonesia

Terbit

|

Justin Bieber bakal konser di GBK Jakarta, 3 November 2022. F. Dok. Eiau24.com/Twitter @jdbanalytics

PENGGEMAR Justin Bieber di dunia dihebohkan dengan pengumuman sang bintang yang akan segera menggelar konsernya kembali. Penggemar dari Tanah Air juga ikut geger setelah Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia tahun ini.

Akun Twitter analisis kegiatan Justin Bieber, @jdbanalytics mengumumkan bahwa Justin akan segera menggelar konser di Jakarta, pada 3 November 2022 mendatang. Jika benar, maka konser itu menandai satu dekade kembalinya Justin Bieber di Indonesia.

Sementara itu, pengumuman juga disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment yang akan memboyong musisi Amerika Serikat tersebut kembali ke Jakarta setelah lebih dari sedekade.

BACA JUGA :  "Pentas Seni Dan Budaya KKJ Batam" | Sabtu, 25 Desember 2021

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahan pada Kamis (24/3) pagi tersebut.

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 juta.

Rinciannya adalah CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta, CAT 1 seharga Rp6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8.5 juta.

BACA JUGA :  Burger Klenger

Bila penggemar ingin melihat Justin Bieber secara dekat, kategori CAT 1 adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti dengan CAT 2 dan CAT 3. Disebutkan, kategori 1, 2, 4 disediakan tempat duduk.

Kabar kepastian ini menjawab sejumlah rumor yang beredar sejak beberapa hari lalu bahwa Justin Bieber bakal konser di Indonesia.

(*)

sumber: CNN Inddonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid