Hubungi kami di

Ini Batam

Silaturahmi Kapolda Kepri Bersama BKAG Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Poto bersama Kapolda Kepri dengan Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Batam. Photo : @Ist.

DALAM rangka silaturahmi dan menjalin Komunikasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kepulauan Riau, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman M.Si, berkunjung ke Kantor Sekretariat Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, pada Senin (22/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Ketua Umum BKAG, Pdt. dr. Surya Widjaya dan para pengurus BKAG.

Pada kesempatan tersebut Ketua BKAG Kota Batam Pdt. dr. Surya Widjaya, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kepri beserta rombongan di kantor Sekretariat BKAG.

Menurut, Pdt. Surya dalam sambutnya menyampaikan, di BKAG ini telah tergabung sebanyak 457 Gereja. Menurutnya, BKAG juga telah menjalin Kerjasama yang tertuang didalamnya MoU antar BKAG dan Polda Kepri sebagai pendeta Kamtibmas yakni Mitra Polri.

“Dalam rangka bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batam agar tetap kondusif, kita juga telah berimtra dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Kepri″ tutur Ketua BKAG, Pdt. dr. Surya Widjaya.

BACA JUGA :  Penjelasan Dinkes Kepri Terkait Arti Pasien Dalam Pemantauan dan Pengawasan

Selanjutnya Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, juga berterimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh para Pendeta dan pengurus BKAG Batam. Dimana dengan kehadiran pihaknya di Sekretariat BKAG dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada.

“Kepolisian juga membutuhkan peran Pendeta agar tetap dapat memberikan pelayanan kepada umat dalam hal bersama-sama menghadapi kehidupan ini dengan iman yang kuat dengan tetap mengedepankan Keamanan Situasi Kamtibmas yang kondusif″ jelas Kapolda Kepri.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diberikan juga bantuan tali asih oleh Kapolda kepada Badan Kerjasama Antar Gereja Kota Batam, dan kegiatan ditutup dengan foto bersama. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook