Hubungi kami di

SPORT

Simalakama Cinta Gerrard | Liverpool Versus Aston Villa

Terbit

|

Pelatih Aston Villa dan Mantan andalan Liverpool, Steven Gerrard. © Twitter

PERASAAN pelatih Aston Villa Steven Gerrard tak bisa disangkal bahwa ia akan emosional ketika kembali ke Anfield, Sabtu (11/12) malam WIB.

Gerrard akan memimpin Villa ketika menghadapi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris. Pikiran Gerrard mungkin akan berkecamuk saat ia harus fokus mengalahkan mantan klubnya.

Gerrard mantan kapten Liverpool yang dicintai oleh publik Anfield. Ia bergabung dengan The Reds sejak usia Sembilan tahun dan mencatatkan 504 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi. Dan selama berseragam Liverpool ia mempersembahkan satu gelar Liga Champions, dua kali Piala FA, tiga Piala Carling, satu tropi Liga Europa, dua Piala Super Eropa dan dua gelar Community Shield.

Pelatih Aston Villa dan Mantan andalan Liverpool, Steven Gerrard. © Twitter

Ia memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool pada tahun 2015 dan pernah menjad pelatih muda di akademi Liverpool sebelum mengambil pekerjaan sebagai pelatih Rangers. Dan keberhasilan dia memenangkan Liga Skotlandia musim lalu memberinya kesempatan mengambil alih kursi pelatih Villa menyusul pemecatan Dean Smith.

BACA JUGA :  Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang, Persaingan Zona Champions Makin Ketat

Pelatih 41 tahun tersebut telah membuat dampak cepat bersama Villa. Ia memenangkan tiga dari empat pertandingan Villa sebagai pelatih. Satu-satunya kekalahan ia dapatkan dari Manchester City. Dan besok Gerrard harus menghadapi mantan klub dan penggemarnya.

“Saya hanya ingin pergi ke sana dan mencoba untuk menang dan mengambil apa yang kami bisa. Bagi kami, kami tidak bersaing dengan Liverpool, dalam hal level kami berdua saat ini, tetapi kami pasti akan pergi ke sana. dan memberikan semua yang kita punya,” katanya dilansir dari Reuters, Jumat (10/12).

BACA JUGA :  Hasil Liga Inggris: Manchester United Bungkam Liverpool 2-1

Gerrard diperkirakan akan mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dan Jurgen Klopp. Kendati demikian, Klopp jelas akan fokus memenangkan pertandingan sebagai syarat menjaga persaingan gelar juara Liga Inggris tetap ketat.

Liverpool berada di urutan kedua klasemen dengan jarak satu poin di belakang Manchester City dan satu angka unggul di atas Chelsea. City  menjamu Wolverhampton di hari yang sama. Chelsea kehilangan posisi puncak setelah kalah dari West Ham United pekan lalu. The Blues bisa kehilangan poin di kandang Leeds United.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid