Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Soerya-Iman Disambut Pencak Silat

ilham kurnia

Terbit

|

Pasangan Sinergi saat tiba di kantor KPU Kepri dan disambut pencak silat, jumat (4/9), © ist.

PASANGAN Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Sinergi) juga resmi mendaftar diri untuk ikut kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Keduanya datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Jumat (4/9) sekitar pukul 14.15.  Saat tiba di kantor KPU Kepri, mereka disambut pencak silat.

Pasangan ini menjadi pasangan ketiga yang mendaftar di KPU Kepri untuk ikut dalam kontestansi Pilkada Kepri. Dua pasangan sebelumnya, Ansar Ahmad-Marlin Agustina dan Isdianto-Suryani juga mendaftar ke KPU Kepri hari ini (4/9).

Pasangan Soerya-Iman maju di Pilkada Kepri dengan dukungan administrasi tiga partai politik (PDI Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya, dan Partai Kebangkitan Bangsa).

Selain itu, mereka juga mendapatkan usungan dari Partai Gelora. Dengan menggunakan baju kombinasi merah putih yang dipadu dengan tanjak, mereka turut diantar ratusan simpatisan dan petinggi parpol pendukung.

Selanjutnya, apabila dalam pendaftaran ini hasil verifikasinya dinyatakan lengkap oleh KPU Provinsi Kepri, mereka akan mendapatkan rekomendasi untuk melakukan test kesehatan atau Medical Chek Up (MCU) di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 September 2020 nanti.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook