Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Tak Ingin Pacar Kamu Selingkuh, Ini 5 Aplikasi Canggih Yang Perlu Dipakai

Adam

Terbit

|

TEKNOLOGI seluler makin berkembang. bsnyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu manfaatnya adalah dalam mempererat komunikasi pasangan kekasih.

Tak perlu banyak teori soal ini. Dengan ponsel pintar Anda bisa berkomunikasi kapan dan di mana saja dengan kekasih. Anda bisa menelepon, berkirim pesan, bertatap muka via video call, atau saling berkirim foto.

Selain fungsi-fungsi utama dalam hubungan tadi, ponsel pintar juga bisa bantu mencegah kekasih kamu main mata dengan orang lain. Caranya mudah, kamu hanya perlu mengunduh dan memasang lima aplikasi berikut ini di ponsel kamu dan kekasih kamu.

Apa saja aplikasinya, sih? Ini seperti yang dilansir dari laman JalanTikus :

1. Zenly Locator
Dari namanya saja harusnya kamu sudah bisa tahu, aplikasi ini digunakan sebagai media untuk menemukan lokasi orang lain. Ya, dengan Zenly Locator yang terinstal pada smartphone kamu dan pacarmu, maka kamu bisa mengetahui lokasi masing-masing secara real-time. Nggak ada lagi kasus pacar kamu bohong dan kamu juga nggak bisa bohong mengenai lokasi kamu.

Berbeda dengan aplikasi lain yang membutuhkan proses ribet, Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomornya. Singkat kata, dengan aplikasi ini kamu bisa melacak orang lain menggunakan nomor handphone.

2. LINE Here
Bukan hanya sebagai aplikasi chatting, LINE Messenger juga dibekali dengan beragam aplikasi pendukung lainnya. Salah satu fitur LINE yang bisa digunakan sebagai cara mencegah pacar kamu selingkuh adalah LINE Here. Sama seperti Zenly Locator, LINE Here bisa digunakan untuk melacak lokasi pacar kamu.

Namun, penggunaan LINE Here tidak semudah Zenly. Syaratnya, orang yang mau kamu ketahui lokasinya harus memberikan izin terlebih dahulu. Jika tidak, maka sulit bagi kamu untuk mengetahuinya. Tapi uniknya, justru LINE Here ini bisa digunakan untuk menguji keterbukaan dari pacar kamu.

3. AirDroid
Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya yang bertujuan untuk menguji keterbukaan dalam berpacaran,AirDroid justru bisa digunakan untuk memata-matai pacar kamu. Dengan AirDroid kamu bisa mengakses kamera smartphone pacar, membaca riwayat panggilan dan chatting, bahkan membalas pesannya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook