Hubungi kami di

Ide

The Art of Hug : Kamu Perlu Tahu Ini

nien bagaskara

Terbit

|

BERPELUKAN dipercaya memiliki segudang manfaat yang baik untuk kesehatan jiwa dan emosional.Lebih dari sekadar bentuk kemesraan pada pasangan. Setidaknya dibutuhkan waktu lebih dari dua puluh detik memeluk pasangan untuk mengeluarkan hormon dopamine yang menstimulasi rasa secure dan nyaman.

Selain itu saat berpelukan, tubuh melepaskan oxytocin yaitu hormon yang berhubungan dengan perasaan damai dan cinta. Hormon yang termasuk penting ini membuat jantung dan pikiran menjadi sehat. So jangan meremehkan pentingnya berpelukan! Berpelukanlah sesering yang Anda suka dengan pasangan melalui beragam cara seperti di bawah ini.

Tangan melingkar di bahu. Lingkarkan tangan Anda di bahu pasangan kemudian condongkan badan menghadap ke arahnya. Jika pasangan Anda memeluk dengan gaya ini dan tidak peduli bagaimana posisi Anda, itu berarti bahwa ia merasa aman mengenai hubungan yang sedang dijalani dan tidak memiliki keraguan untuk mengungkapkan perasaannya pada Anda. Lakukan saat sedang menikmati romantisme malam saat si kecil sudah tertidur pulas.

Dari samping (kanan atau kiri). Bersikap manja dengan memeluk pinggangnya dari samping, rebahkan kepala Anda di dadanya. How romantic yeah? Diam-diam kecup bibirnya sambil berbisik mesra. Bila pasangan Anda melakukannya tanpa ragu di depan publik, it’s mean he want to protect you dear!

Tangan melingkar di pinggang.  Sang pria akan mendekap Anda erat, letakkan tangan di lingkar pinggangnya dan sambut pelukannya. Kehangatan semakin terjalin saat Anda menyenderkan kepala di dadanya dan merasakan degup jantungnya. Bersikap genit dengan mencubit ringan pinggangnya sambil tertawa nakal, akan membuat pria Anda turn on.

Tangan Melingkar di punggung. Pelukan penuh yang sering juga disebut the bear hug ini menjadi contoh yang wajib menunjukkan cinta. Dekapan pria yang erat dan hangat. Usap lembut punggungnya sehingga Anda dan pasangan dapat menerima perasaan secure yang luar biasa.

Dari belakang. Pria ada kalanya juga bersikap manja pada Anda. Memeluk Anda dari belakang akan membuat Anda merasa dia sangat manja dan menginginkan kasih sayang. Nah bila dia meniup telinga Anda sambil berbisik kata-kata mesra menandakan kalau dia sedang bergairah. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook