Hubungi kami di

Pop & Roll

The Rock Rusak Gerbang Rumah Karena Menghalanginya Pergi Kerja

nien bagaskara

Terbit

|

The Rock Rusak Gerbang Rumah Karena Menghalanginya Pergi Kerja, Foto : @TheRock/INSTAGRAM

AKTOR yang juga pegulat Dwayne Johnson alias The Rock tidak ingin ada yang menghalanginya saat akan bekerja. Bila perlu, gerbang rumah pun dia robohkan agar tidak terlambat pergi bekerja.

Pada Jumat (8/9) kemarin seperti diunggah di akun Instagramnya, pria berjuluk The Rock itu mengunggah foto pintu gerbang ambruk dan tergeletak begitu saja.

Dalam keterangan yang menyertai foto di Instagram itu, Johnson menjelaskan kejadiannya.

“Kami mengalami listrik padam akibat badai hebat, menyebabkan gerbang depan rumah kami tidak bisa dibuka,” tutur Johnson di akun Instagram @therock.

Mantan pegulat profesional itu mengatakan dia sudah mencoba berbagai cara untuk membuka gerbang itu, tetapi tidak berhasil.

Dia juga sudah menghubungi teknisi, tetapi mereka bisa datang 45 menit kemudian. Padahal dia harus segera ke lokasi syuting.

“Saat itu saya sudah ditunggu ratusan kru produksi untuk segera memulai syuting. Jadi saya tidak punya pilihan,” katanya.

“Saya mendorong, menarik dan mencabut sendiri gerbang itu dengan tangan kosong. Melepasnya dari tembok, merusak hidrolik bajanya lalu melemparkannya ke rumput,” tutur Dwayne Johnson.

Setelah itu dia langsung pergi bekerja. Johnson menyerahkan urusan selanjutnya ke tim keamanannya.

Aktor Jumanji (2017, 2019) itu menambahkan bahwa tim keamanannya sudah bertemu dengan teknisi gerbang dan tukang las sekitar satu jam kemudian, dan mereka tampaknya “tidak percaya dan sama-sama takut” pada hasilnya karena kekuatannya.

(*)

Sumber : Instagram / Straits Times / Kompas

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook