Hubungi kami di

SPORT

Latgab dan Peresmian Dojang CKM oleh Ketua Kepri Taekwondo Centre

iqbal fadillah

Terbit

|

Dua Altet Taekwondo Junior menunjukan kebolehanya dalam latihan gabungan dan persemian Dojang CKM di Batam Centre, Minggu (20/09). Photo : Ist.@DojangCKM

KETUA Umum Kepri Taekwondo Center (KTC), Ryan Jimmi Siburian, meresmikan pusat latihan Taekwondo (Dojang) CKM (Citra Kota Mas), Minggu (20/09)

Peresmian Dojang CKM dilakukan dengan upacara tradisi khas Taekwondo, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengucapan Janji Taekwondo Indonesia.

Ketua Dojang CKM, Mulyadi Nasution, berharap dengan dibukanya Dojang CKM ini bisa dijadikan sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat anak-anak dan generasi muda dalam kegiatan yang positif, khususnya yang memiliki hobi olahraga beladiri.

Selain itu menurut Mulyadi, yang juga menjabat Ketua RW di lingkungan perumahan setempat, keberadaan Dojang di lingkungannya ini akan memudahkan warga Batam untuk mendapatkan sarana berlatih Taekwondo, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Kelurahan Teluk Tering, Batam Centre.

“Dojang ini sebagai sarana untuk berlatih dan menyalurkan bakat, hobi anak-anak diskitar sini dan wilayah Batam Centre umumnya terutama yang punya minat olahraga beladiri (Taekwondo). Bagi warga yang masih kesulitan mencari tempat berlatih Taekwondo, silahkan datang aja ke sini” ujar Mulyadi Nasution.

Acara peresmian Dojang CKM diakhiri dengan Latihan Gabungan (Latgab) dan demonstrasi oleh taekwondo-taekwondoin dari Kepri Taekwondo Centre (KTC) yang dipimpin langsung Sabeum Ryan Jimmi Siburian.

Dojang CKM berlokasi di kompleks Citra Kota Mas Kelurahan Teluk Tering Batam Kota dan merupakan cabang yang ke 35 KTC di Provinsi Kepri.

*(Zhr/GoWestId)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook