Hubungi kami di

Uang

Tower Coastpark, Apartemen Minimalis Dilengkapi Fasilitas Modern

Terbit

|

Deputi CEO Orchard Park, Tedi Guswana (tengah) saat menggunting pita di acara peluncuran Tower Coastpark di Orchard Park, Selasa (9/3). F rifki/gowest.id

PENGEMBANG properti nasional, Agung Podomoro Land (APL) meluncurkan Tower Coastpark yang berlokasi di Kawasan Orchard Park Batam. Dari tiga menara yang direncanakan, Menara C menjadi yang pertama diserahterimakan pada kustomer, Rabu (9/3) kemarin.

Deputi CEO Orchard Park Batam, Tedy Guswana mengatakan Tower Coastpark merupakan apartemen yang berada di lokasi premium ini, dan memiliki beragam keunggulan. “Posisinya strategis, didukung juga harga jual yang relatif terjangkau, hanya Rp 9 juta per meter persegi. Kemudian, aksesnya yang mudah, lima menit dari Ferry Terminal Batam, dan 15 menit ke Bandara Hang Nadim,” katanya usai acara peluncuran sekaligus serah terima tersebut.

Dari sisi lifestyle atau gaya hidup, apartemen ini juga dikelilingi berbagai fasilitas menarik, seperti Park Avenue Mall, Clubhouse Orchard Park, serta kawasan hijau yang menghampar mahakarya Palmscape, Singapura.

BACA JUGA :  Batam Butuh 60 Ribu Blangko KTP Elektronik

Coastpark merupakan low-rise apartemen yang hanya menyediakan 38 unit dalam satu menara. Hunian ini selain cocok sebagai tempat tinggal, juga punya potensi investasi yang menjanjikan imbal hasil tinggi.

“Kami menyediakan layanan purna jual estate management, yang siap membantu konsumen menumbuhkan aset,” katanya lagi.

Tower Coastpark di Orchard Park. F rifki/gowest.id

Coastpark memiliki dua tipe unit, yaitu tipe studio dan tipe 2 bedroom. Tipe studio memilii luas 22,4 meter persegi, merupakan tipe dengan bentuk minimalis dan harganya yang terjangkau. Berbentuk satu ruang multifungsi yang sudah mencakup area tempat tidur, dapur, dan kamar mandi.

Sedangkan tipe 2 bedroom degan luas 30 meter persegi, sangat cocok bagi yang sudah berkeluarga. Tipe ini memiliki dua kamar tidur, serta dilengkapi ruang tengah, kamar mandi dan dapur.

Menurut Tedi, Coastpark didesain dengan konsep dormitori dengan kelebihan aspek kenyamanan. Ada taman hijau di area belakang yang bisa digunakan untuk bersantai ataupun bermain Bersama anak. Dan juga bersebelahan dengan Clubhouse Orchard Park sebagai salah satu fasilitas penunjang.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Ratusan Personel Polda Kepri Donor Darah

Tedi menambahkan, dalam memilih properti, lokasi masih menjadi pertimbangan utama, baik bagi penjual maupun pembeli. Ditambah lagi, dormitori saat ini sudah menjadi instrumen investasi yag mulai dilirik banyak orang. Dengan memilih lokasi strategis, investor diuntungkan lebih banyak.

Selain aspek kenyamanan, APL selaku pengembang juga melengkapi dengan fasilitas Kesehatan.”Ditambah dengan area parker yang luas dan system keamanan yang terpadu, sehingga menjamin kenyamanan para penghuni,”imbuhnya.

Saat ini Coastpark menawarkan harga promo mulai Rp 270 juta rupiah dengan cicilan hanya Rp 1,9 juta perbulan (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid