Hubungi kami di

Pop & Roll

TWICE Hadirkan Serial YouTube Originals, Nontonnya #DiRumahAja

Terbit

|

Grup TWICE. Foto : © kpop.fandom.com

YOUTUBE bekerja sama dengan para artis, manajer, dan pihak label untuk membagikan perjalanan mereka melalui Serial YouTube Originals dan live streaming di channel YouTube mereka.

Dengan demikian, para artis dapat terus berinteraksi dengan fan di seluruh dunia menggunakan perangkat teknologi di rumah. Dari ranah K-Pop, TWICE adalah salah satu yang bakal menghadirkan Serial YouTube Originals dan live streaming.

Menurut siaran pers YouTube, Serial YouTube Originals yang baru dari TWICE, yaitu “TWICE: Seize the Light”.

TWICE merupakan grup K-Pop perempuan pertama yang memiliki serial YouTube Original-nya sendiri.

Trailer mereka yang memukau mengungkapkan dari dekat sisi glamor dan realitas dari pengalaman kesembilan anggotanya.

BACA JUGA :  Kenaikan Gaji PNS yang Tertunda & Gaji DPR yang Menjulang

Serial ini menggali momen-momen terbaik grup ini dan kesulitan terberat mereka, serta menampilkan efek dari ketenaran secara internasional terhadap grup yang melakukan tur global dalam jangka waktu yang pendek ini—baik secara fisik maupun mental.

Serial ini akan dirilis perdana pada Rabu, 29 April 2020 dan episode lanjutannya akan dirilis setiap hari Rabu secara gratis dengan iklan.

BACA JUGA :  Polda Kepri Kirim 100 Personel Brimob BKO ke Papua

Layanan berlangganan YouTube, YouTube Premium, akan terus menawarkan akses bebas iklan untuk semua serial YouTube Originals dengan semua episodenya bisa ditonton langsung.

Sementara itu, pada Selasa, 28 April 2020, jam 15.00 WIB, TWICE akan mengadakan live streaming perdana eksklusif di YouTube dari Seoul, Korea, untuk mengupas serial ini secara mendalam.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid