Hubungi kami di

Ini Batam

Vaksinasi Covid-19 Massal di GOR Temenggung Abdul Jamal

Terbit

|

Kegiatan vaksinasi covid-19 massal, Minggu (13/6/2021) di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam. Ist.

KEGIATAN vaksinasi covid-19 massal kembali digelar Minggu (13/6/2021). Seperti yang digelar di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam. Vaksinasi covid-19 di lokasi ini digelar mulai Minggu (13/6/2021) hingga 25 Juni 2021 mendatang.

Kegiatan vaksinasi di GOR Temenggung Abdul Jamal pada Minggu (13/6/2021) ditinjau langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPPD). Terlihat hadir selain walikota Batam Muhammad Rudi, di antaranya Kapolresta Barelang Kombes pol Yos Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Kav sigit Dharma Wiryawan dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina.

“Tujuan kita yaitu satu target kita adalah vaksin ini mencapai sekitar 70% di akhir bulan Juli dan nanti di bulan agustus berharap mencapai 100 % , maka untuk mengejar target itu semua kita juga harus bekerja keras salah satu kerja keras adalah ini dibuka 7 hari full dari 09.00 sampai 03.00 sore setiap hari, jadi tidak hari ini saja, Kapolres pak dandim sudah sepakat nanti seluruh kekuatan di kecamatan akan kita kerahkan supaya hari ke hari vaksin akan penuh,” ujar Rudi.

BACA JUGA :  Suhu Udara Batam Turun Saat Gerhana Terjadi

Selain di GOR Temenggung Abdul Jamal, tempat pelaksanaan vaksinasi juga tersebar di beberapa lokasi lain. Tujuannya agar target 70% warga Batam tervaksinasi bisa tercapai.

Kapolresta Barelang Kombes pol. Yos Guntur bersama unsur FKPD Batam. Ist.

Sementara Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan untuk untuk teknisnya , masing-masing Kecamatan, masing-masing polsek dan masing masing koramil akan bersama sama Mengerahkan masyarakat yang belum divaksin untuk mencapai target 70 persen.

BACA JUGA :  Apa Ada Yang Salah Dengan Traffic Light di Simpang Jam?

“Harapan saya kita butuh kerja sama dengan masyarakat dan kesadaran dari masyarakat bahwasanya ini untuk mempercapat pembentukan imun sehingga nanti sambil memenuhi target pemulihan ekonomi nasional khususnya di Batam, sehingga bisa berjalan bersama sama antara pemulihan kesehatan dan juga ekonomi,” kata Kapolresta Barelang.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook