Hubungi kami di

Dunia

VIDEO : Ponsel Pengunjung Terbakar di Meja Makan, Restoran Ini Minta Ganti Rugi

Zilfia Sarah

Terbit

|

PRODUK Samsung, Galaxy Note 7 sudah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Banyak insiden ponsel tipe tersebut yang terbakar akibat baterai yang meledak.

Baru-baru ini, ada kejadian gawai tersebut terbakar. Kejadian ini berlangsung di restoran Burger King Cabang Incheon, Korea Selatan.

Dilansir dari Mynewshub, Jumat 14 Oktober 2016, peristiwa ini direkam dan diunggah ke dalam situs Youtube pada 8 Oktober 2016.

Dalam video yang berdurasi 11 detik ini, terlihat pegawai restoran berupaya memadamkan api dari telepon tersebut dengan mengibas-ngibaskan sarung tangan dan telepon itu terjatuh dari atas meja.

Lalu, karyawan itu membawa gawai tersebut jauh dari penumpang.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Youtube bernama Jinhee Kim, terlihat pengunjung restoran yang terlihat cemas menonton karyawan yang berusaha memadamkan nyala api dari Galaxy Note 7.

Sayangnya, tak disebutkan mengapa ponsel tersebut bisa terbakar.

Juru bicara Samsung mengatakan ponsel yang terbakar adalah Galaxy Note 7. Tapi, dia enggan berkomentar lebih lanjut. Waralaba Burger King di Incheon ini menuntut ganti rugi kepada Samsung. Tak dijelaskan berapa besar tuntutan ganti rugi yang diajukan.

BACA JUGA :  Gelang GPS Real Time Untuk Pelaku KDRT

Dua hari setelah kejadian itu, raksasa elektronik ini mengumumkan penghentian untuk penjualan dan penukaran Galaxy Note 7 di seluruh dunia akibat aduan konsumen bahwa baterai Galaxy Note 7 meledak jika diisi dayanya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook