Hubungi kami di

Kota Kita

Wagub Kepri Berbagi Tips Selalu Tampil Energik, Ini Rahasianya!

Terbit

|

Wagub Kepri, Marlin Agustina bersama peserta Pelatihan Tata Rias Roadshow di SMA Negeri 5 Batam, di Sagulung, Senin (26/7/2022) pagi. F. Humas Pemko Batam

WAKIL Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina Rudi, berbagi tips agar selalu tampil energik.

DI tengah padatnya aktivitas setiap hari dengan sejumlah amanah yang diemban, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina Rudi, selalu tampil prima dan segar.

Marlin pun berbagi tips sehingga ia bisa selalu tampil energik. “Ini saya buka rahasia kenapa selalu energik. Siapkan satu sendok lemon, satu sendok madu, dan satu sendok minyak zaitun. Diaduk dan minum setiap pagi sebelum beraktivitas,” kata Marlin saat membuka Pelatihan Tata Rias Roadshow di SMA Negeri 5 Batam, di Sagulung, Senin (26/7/2022) pagi.

Ketua TP PKK Kota Batam ini memang memiliki segudang agenda saban hari. Terlebih di akhir pekan. Kegiatan-kegiatan silaturahmi, bertemu masyarakat dan kegiatan pemerintahan tak pernah sepi.

BACA JUGA :  Kadis Pariwisata: Berwisata di Bintan Tidak Mahal!

Di antara berbagai kegiatan itu, peningkatan ekonomi keluarga kaum perempuan, pembinaan akhlak mulai dari satu masjid ke masjid lainnya, dan pelatihan tata rias terus dilaksanakan. Belum lagi berkeliling kecamatan untuk bersilaturahmi dengan para lansia (lanjut usia) sambil menyerahkan sejumlah bantuan. Juga berbagai aktivitas lainnya.

“Bawa mengaji, sesekali bolehlah bernyanyi,” tambah Wagub Marlin.

Tentang mengaji ini memang sering dilakukan Ketua PIKORI BP Batam ini. Kepada sejumlah perempuan yang ikut pelatihan, Marlin berpesan, ketika menghadapi berbagai komentar-komentar yang menjelekkan, tenangkan diri dengan mengaji.

BACA JUGA :  Satgas: 25 Kasus Baru Covid-19 Muncul di Kepri

Marlin yang juga menjabat Ketua GOW Kota Batam ini, mengatakan berbagai hal sering dialaminya. Bahkan hingga viral, termasuk komentar dan framing menjelekkan.

“Biarlah. Anggap itu semua dinamika hidup yang harus dihadapi. Saya bawa mengaji saja,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin menyampaikan bahwa potensi perempuan sangat luar biasa. Juga peran perempuan sangat besar dalam berbagai sektor kehidupan.

Pelatihan tata rias ini diikuti sejumlah ibu-ibu majelis taklim dan guru PAUD di Kelurahan Sagulung. Tim Kosmetik Wardah hadir langsung memberi pelatihan. Mereka dilatih bagaimana make up panggung. Juga make up sehari-hari.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid