Hubungi kami di

Tanjung Pinang

12.250 Dosis Vaksin Tahap 2 Tiba

ilham kurnia

Terbit

|

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. T. S. Arif Fadilah menyambut kedatangan vaksin covid-19 di bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (7/1). Ist.

VAKSIN tahap dua sebanyak 12.250 dosis tiba di gudang cargo bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang, Kamis (7/1).

Total vaksin yang sudah datang keseluruhannya menjadi 25.250 dosis. Tahap pertama datang pada, Senin (04/1) lalu sebanyak 13.000 dosis.

Sekdaprov menyampaikan hasil zoom meeting bersama Gubernur Se-Indonesia dan para Menteri yang diarahkan Presiden RI pada (6/1) dengan agenda Penanganan Pandemi Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksin.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tersangka Ijazah Palsu Tak Penuhi Panggilan Penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang

“Kita lagi menunggu jadwal penyuntikan, jika BPOM sudah mengeluarkan izin dengan prediksi kita pada (13/1) Bapak Presiden RI akan penyuntikan perdana bersama menteri dan tokoh-tokoh nasional. Kemudian pada (14/1) penyuntikan perdana Bapak Gubernur bersama Forkompinda, tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan dan dilanjutkan pada (15/1) akan dilanjut penyuntikan Bupati dan Walikota Se-Provinsi Kepulauan Riau bersama Forkompinda Kabupaten Kota,” ujar Arif.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook