Hubungi kami di

Ini Batam

653 Guru di Batam Diangkat Jadi Pegawai Negeri

Terbit

|

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan SK pegawai pemerintahan kepada 653 guru di Dataran Engku Puteri, Batam Centre, Senin (25/4). F dok Pemko Batam

WALI Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahap II (PPPK) kepada 653 guru yang telah mengabdikan hidupnya mendidik generasi muda Batam, di Dataran Engku Puteri, Batam, Senin pagi (25/4).

“Para guru yang menerima SK ini telah mengikuti tes tahun lalu,” imbuh Rudi.

Untuk saat ini, Rudi mengakui kalau formasi guru di Batam sudah lengkap. Ia berharap pendidikan di Batam akan semakin baik kedepannya.

Rudi juga berharap dengan perubahan status menjadi aparatur sipil negara (ASN), maka akan menjadi motivasi dalam meningkatkan standar pengajaran dalam mendidik pelajar di Batam.

BACA JUGA :  Mendengar Pandangan Zamzami A Karim Terkait Dinamika Politik di Kepri

“Hilangkan pola pikir karena sudah menjadi pegawai pemerintah, kerja tidak kerja gaji tetap jalan. Kalau itu yang terjadi, maka tidak menghasilkan anak didik yang baik,” katanya lagi.

Selain itu, ia meminta kepada para guru untuk beradaptasi dengan era digital, sehingga pengetahuan di bidang teknologi tidak tertinggal.

Selanjutnya, Rudi juga berpesan agar setelah menerima SK dibaca dan dipahami terkait dengan PPPK. Sehingga di kemudian hari tidak ada salah persepsi.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Tegaskan Kawasan Wisata Lagoi Siap Terima Turis

“Baca dengan baik-baik, kontrak Bapak dan Ibu sekalian setiap lima tahun,” jelasnya.

Selain itu Rudi juga meminta kepada semua guru agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan sebagaimana aturan mekanisme yang ada. Jangan melakukan hal-hal yang di luar aturan.

“Terutama melanggar kebijakan pemerintah, jangan sampai itu dilakukan. Tolong ikuti semua prosedur yang sudah ada,” jelasnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid