Hubungi kami di

Ini Batam

757 Kepri Jaya FC Raih Poin Penuh di Kandang

Mike Wibisono

Terbit

|

TIM kebanggaan warga Batam dan Kepri yang berlaga di liga 2 PSSI, 757 Kepri Jaya FC memetik hasil sempurna setelah berhasil menggulung tamunya PS Persih Tembilahan dalam laga di kandang mereka, Stadion Gelora Citramas Batam sabtu (06/05) sore. Pertandingan 757 Kepri Jaya melawan  Persih FC Tembilahan berlangsung seru dan sengit sepanjang pertandingan.

Permainan bagus dan menyerang ditunjukkan oleh para pemain 757 Kepri Jaya FC. Pada menit ke-27 babak pertama, penyerang 757 Kepri Jaya, Yoseph yang menerobos pertahananan Persih FC Tembilahan berhasil menorehkan gol pertama.

Gol  Yosef sempat diprotes pemain Persih. Tetapi Wasit sodikin asal Banten tetap menyatakan bahwa Yoseph lolos dari jebakan offside.

Pertandingan kandang tim 757 Kepri Jaya ini juga disaksikan Gubernur  Kepri Nurdin Basirun dan Menpora Imam Nahrowi.

Gol Kedua

BACA JUGA :  Musim Penghujan, Drainase Laluan Madani Dibersihkan

Para pemain 757 Kepri Jaya FC kembali memperbesar keunggulan di babak kedua. Penyerang Yosef berhasil menggandakan keunggulan lewat tendangan keras yang tak mampu ditepis penjaga gawang Persih FC pada menit ke-15 babak kedua.

Para pemain asal Tembilahan sempat protes kembali terhadap gol tim tuan rumah karena dianggap offside. Tapi wasit tetap meniup peluit tanda terciptanya gol.

Dengan hasil kemenangan di kandang ini. Tim asal Kepri ini sekarang mengantongi nilai 4, hasil satu kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah.

Sedangkan Persih FC berada di posisi juru kunci dari grup liga 2 yang terdiri dari delapan tim.

(zhr)

 

Simak dokumentasi tim Official 757 Kepri Jaya FC pada pertandingan antara 757 Kepri Jaya VS Persih FC Tembilahan di bawah ini ”

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook