Hubungi kami di

Pop & Roll

Aa Gatot Akhirnya Akui Ada Ritual Seks Massal

Zilfia Sarah

Terbit

|

GATOT Brajamusti alias Aa Gatot akhirnya mengakui adanya ritual seks yang dilakukannya beramai-ramai bersama istri, sejumlah artis dan para pengikutnya.

Diduga ritual seks tersebut dilakukan karena pengaruh sabu yang mereka isap secara massal.

alau sudah makai itu (sabu) ya begitu maunya (ritual seks beramai-ramai). Beberapa keterangan korban demikian yang terjadi, namanya juga pakai sabu terjadi halusinasi. Nanti kita kroscek ke korban kenapa mereka mau begitu,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Kamis (6/10/2016).

Selain pengakuan Aa Gatot, pengakuan soal ritual seks menyimpang itu juga diakui oleh para pengikutnya. Di antaranya pengakuan Reza Artamevia yang pernah mengintip aktivitas itu.

Kasus ini diusut polisi setelah menerima pengaduan dari CTP (26), perempuan yang mengaku diperk0sa Aa Gatot saat dirinya berusia 16 tahun. CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot. Dia lalu dipaksa berhubungan badan dengan Aa Gatot hingga hamil.

BACA JUGA :  Pikachu Yang Lucu Jadi Tren di Jepang

CTP juga menyeret nama Reza Artamevia. Dia mengaku pernah diajak berhubungan badan dengan Aa Gatot. Namun, hubungan seks yang diminta mantan Ketua Umum PARFI ini dinilai menyimpang. CTP menyebut melakukan hubungan seks sesama jenis dengan Reza. Kadang, mereka melakukan 3some, termasuk dengan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

Pengakuan CTP awalnya dibantah mentah-mentah oleh Reza Artamevia. Namun saat diperiksa polisi, Reza Artamevia akhirnya mengakui ada ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot.

Keterangan Reza Artamevia ini ternyata sama dengan pengakuan Aa Gatot saat diperiksa polisi. Atas perbuatannya itu, Aa Gatot dibidik menjadi calon tersangka kasus dugaan pencabulan. Polisi sudah mengantongi tiga nama korban pencabulan Aa Gatot. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook