Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Ansar-Marlin Daftar ke KPU Kepri

ilham kurnia

Terbit

|

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina saat mendaftar sebagai calon Kepala Daerah di KPU Kepri, © bentan.id

PASANGAN calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Jumat (4/9).

Saat mendaftarkan diri, Ansar-Marlin dikawal para kader dari enam partai pengusung, yakni, Partai Golkar, Partai Nasdem, PPP, PAN, Perindo dan PSI.

Setibanya di KPU, Ansar-Marlin yang mengenakan pakaian putih-putih disambut Ketua KPU Kepri Sriwati. Dari hasil verifikasi tahap awal, Sriwati menyatakan berkas pasangan Ansar-Marlin lengkap dan memenuhi persyaratan yang ditentukan KPU.

“Berkas pasangan Ansar-Marlin sudah lengkap,” ujarnya.

Usai mendaftar di KPU, Ansar-Marlin lantas bergerak menuju Lapangan Pamedan, Ahmad Yani untuk menemui para pendukungnya. Tampak ratusan pendukungnya memenuhi lokasi acara.

“Apapun yang kita lakukan, strategi apa yang kita gunakan dalam memenangkan pasangan ini, tentu kita senantiasa memohon ridha Allah SWT,” tutur calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengharapkan seluruh tim pemenangan bekerja dengan baik. Namun meski begitu tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

“Bekerja dan berdoa agar semua yang kita cita-cita kan diijabah oleh Allah SWT,” ujar Marlin.

(*/nes)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook