Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Bonek Dihimbau Tidak Berkeliaran di Bandung

Mike Wibisono

Terbit

|

RIBUAN bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya dipastikan akan membanjiri Kota Bandung demi mengawal jalannya Kongres Tahunan PSSI, Minggu (8/1/2017). Para Bonek mulai berdatangan sejak Jumat (6/1/2017) pagi.

Pemkot Bandung sendiri telah menyediakan dua tempat untuk para Bonek yaitu GOR Padjadjaran dan GOR Takraw yang bisa menampung hingga 3000 orang.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dikutip dari laman liputan6.com jumat (06/01) mengatakan Pemkot Bandung telah memberikan beberapa fasilitas untuk Bonek. Tapi, dia meminta agar Bonek bisa menjaga ketertiban selama berada di Kota Kembang.

Bahkan pria yang akrab disapa Emil telah memerintahkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pihak kepolisian untuk melakukan patroli dan menggiring bonek menuju tempat yang telah disiapkan.

“Pemkot Bandung mengimbau Bonek yang hadir, kalau boleh tidak berceceran, tidak melakukan tindakan yang membuat kurang nyaman warga Bandung dan juga wisatawan. Karena besok Sabtu dan Minggu adalah waktu rutin wisatawan datang ke Kota Bandung,” katanya di laman itu.

“Oleh karena itu Satpol PP dengan kepolisian hari ini sudah saya tugaskan untuk patroli berkeliling untuk memusatkan semua bonek itu di GOR Pajajaran. Kalau penuh baru geser ke Lodaya,” kata dia lagi. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook