Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

FAT Thailand Bakal Beri 3,7 Juta Rupiah Untuk Penangkap Calo Tiket Final Leg 2 AFF

Mike Wibisono

Terbit

|

PENGURUS Federasi sepakbola Thailand (FAT) menjanjikan hadiah uang kepada polisi dan masyarakat yang bisa menangkap calo tiket untuk pertandingan leg kedua final AFF Suzuki Cup 2016.

Duel antara Thailand dan timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, diprediksi memang bakal dipadati penonton, Suporter fanatik negeri gajah putih itu diprediksi bakal all out mendukung tim kesayangannya mengingat tim mereka kalah 2-1 di leg pertama, Rabu (14/12) malam lalu di Stadion Pakansari.

Animo tinggi ini membuat tiket yang dibanderol mulai 100 hingga 600 baht, atau sekitar Rp37-225 ribu telah ludes dibeli. Dengan kondisi ini, calo tentunya akan bermunculan untuk mengeruk keuntungan.

Harga normal untuk tiket seharga 200 baht, atau sekitar Rp75 ribu, bisa mencapai hingga 750 baht (sekitar Rp285 ribu). Sebagai antisipasi, FAT telah menjanjikan bakal memberikan hadiah kepada polisi maupun masyarakat yang melaporkan adanya praktik percaloan.

“Ini merupakan kebijakan untuk mengatasi melambungnya harga tiket dengan mengeksploitasi fans sepakbola yang ingin menyaksikan laga,” demikian pernyataan FAT di laman resmi mereka.

“Federasi menawarkan hadiah 10 ribu baht [sekitarRp3,7 juta] kepada polisi yang menangkap calo, atau masyarakat yang membuat laporang kepada polisi diserta bukti kuat. Mereka bisa menghubungi petugas di pintu masuk stadion.” ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook