Hubungi kami di

Pop & Roll

Hubungan Gading dan Sophia Latjuba

nien bagaskara

Terbit

|

Ist.

SEJAK perceraiannya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten banyak dikaitkan dengan beberapa perempuan cantik. Salah satunya yakni aktris Sophia Latjuba. Keduanya belakangan ini memang kerap kali bersama dalam beberapa kesempatan.

Menanggapi hal tersebut, Gading mengatakan bahwa hubungannya dengan Sophia hanyalah sebatas teman. Ia juga menegaska bahwa sampai sekarang ini belum memiliki kekasih hati.

“Enggak, Sophie kan temen, pokoknya semua yang diberitain itu temen,” ujar Gading Marten saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/9).

Gading menyebut kedekatannya saat ini dengan Sophia lantaran memiliki suatu proyek bersama. Hal itu lah yang membuat mereka sering tampak bersama.

“Gue kenal Sophi udah lama, terus sekarang kita bakal punya project bareng, jadi memang sering bareng,” ungkap Gading.

BACA JUGA :  "Ruang Tunggu", Album Baru Payung Teduh

Saat ditanya apakah Sophia merupakan tipe wanita idamannya, Gading menjawab diplomatis. “Nggak punya tipe gue mah, gue tipenya yang cocok aja,” tuturnya.

Terkait beberapa nama yang belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan dengannya, Gading membantah. Ia menuturkan kalau nantinya punya pacar pasti tidak akan ditutup-tutupi. Sementara saat ini ia masih asyik dengan statusnya saat ini sebagai duda.

“Kalau gue udah punya pacar pasti orang-orang tau, karena gue tipe orang yang bangga sama pacar gue, pasti gue kasih tau,” pungkasnya.

Sumber : InsertAktive

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook