Hubungi kami di

Tanah Air

Infrastruktur di Tambelan Mulai Dikembangkan

Terbit

|

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat berada di Tambelan. Ist.

PEMERINTAH Provinsi Kepulauan Riau berencana menganggarkan beberapa proyek infrastruktur untuk pengembangan di Pulau Tambelan, Bintan. Diantaranya, peningkatan jalan lingkar Pulau Tambelan serta rehabilitasi gedung dan drainase Asrama Taman Siswa.

“Kami menaruh perhatian besar terhadap Tambelan. Karena itu program-program pembangunan tetap akan diperhatikan demi kemajuan masyarakat Tambelan, ” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Menurut Ansar, seluruh kegiatan tersebut akan dianggarkan melalui APBD Kepri Tahun 2022. Sementara khusus jalan lingkar laut di Tambelan akan dianggarkan melalui APBD Kepri tahun 2023.

BACA JUGA :  Tiga Faktor Pendorong Inflasi Kepri di Januari 2020

“Kita ingin seluruh program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri dirasakan oleh masyarakat secara keseluruhan. Karena itu wilayah-wilayah pulau tetap kita perhatikan agar mereka mendapat kesempatan yang sama dalam menikmati kue pembangunan,” jelasnya.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ke Tambelan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad juga melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Adat dan Gedung Bintang Timur Pulau Tambelan. Di Tambelan respon masyarakat cukup besar terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA :  Waspada, Tinggi Gelombang di Kepri Bisa Capai 5 Meter

“Kita minta masyarakat Tambelan ikut mensukseskan program vaksinasi Covid 19 ini demi terciptanya Kepulauan Riau yang sehat. Kalau kita sehat, insyaa Allah akan banyak pencapaian yang bisa kita raih,” tutup Ansar.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Kepri tampak didampingi Kepala Dinas PUPR Kepri Abu Bakar dan Kepala Dinas Kesehatan M Bisri. Sementara dari Kabupaten Bintan ada Wakil Bupati Roby Kurniawan, Wakil Ketua DPRD Fiven Sumanti dan Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara.

(*/nes)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook