Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Kehebatan Seorang Ibu, Crosser? Lewat!

Mike Wibisono

Terbit

|

DI jalanan kota, mungkin kita pernah menjumpai ibu-ibu yang naik motor menyalakan sein ke kanan, namun belok kiri. Bikin kesal? Mungkin.

Tapi yang ini beda. Postingan seorang netizen di akun facebook roda2blog.com mungkin bisa bikin kamu berdecak kagum.

Di saat para crosser kelihatan kepayahan melewati jalur yang sepertinya ekstrim, ibu ini justru melaju dengan gesit. Dan yang membuat decak kagum, ia mengendarai motornya bersama anak!

Dalam foto yang diunggah ke laman facebook roda2blog.com,  memang terlihat seorang ibu naik motor dengan membonceng putrinya di depan.

Yang menarik, ibu tersebut melintasi jalan yang luar biasa ekstrim dengan tanah berlumpur yang licin dan sempit. Namun dengan mudahnya ia melintasi jalur tersebut.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan sebuah foto lain – yang juga diunggah di laman tersebut – yakni menampilkan para pembalap crosser yang susah payah melewati jalur tersebut.

Padahal jelas-jelas motor para crosser tersebut jauh lebih canggih, mahal, juga lebih sesuai untuk medan sulit, jika dibandingkan dengan motor bebek si ibu.

BACA JUGA :  Medan Punya "Rumah Pintar Pemilu"

“Masih ngremehin skill emak-emak naik motor, “Mesin aja digedein, klo disini gue jagonya” Balada Kawasaki KLX250 dipukul KO sama Yamaha Force 1. Foto: Mochamad Andrean Habibie,” tulis caption roda2blog.com.

Sontak, postingan tersebut menuai beragam komentar dari para netter.

“Liat aja tuh bro cara jemari kiri pegang hendel kopling mantap bener,kayanya dulu anak racing hhh,” puji akun MenotNdut.

“Waktu mudanya mantan crosser kayaknya,” tambah Haryo Seto Akhmad.

“Hahaha… di kalahin emak emak yang gendong anak pula tu ibu, motor si emak mesinnya ngalahin sang kawasaki yang harganya selangit. itu yang ngendarain yng kalah skill ma ibu ibunya apa motornya yang kalah kuat???…#tepok jidat,” kata Ivan Franestian.

“Emak2 memang dahsyat! Ga di kota ga di hutan , mereka rajanya,” tutur Agus Wahyu Erawan. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook