Hubungi kami di

Berita

Sekda Baru Arif Fadillah Langsung Pimpin Apel

Mike Wibisono

Terbit

|

SEKRETARIS Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau Arif Fadillah yang baru dilantik sehari sebelumnya, langsung memimpin apel pagi pegawai di hari pertama masuk kantor, Selasa (11/10). Apel digelar di lapangan upacara Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Arif menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa dituntut untuk menunjukan kinerja yang maksimal, memiliki kompetensi bekerja yang baik serta bersikap profesional. Untuk itu, Arif merencanakan kedepan akan membuat Assessment Centre (bank data) untuk seluruh Pegawai di lingkup Provinsi Kepri. Dan dari data tersebut pimpinan dapat mengetahui kualitas yang dimiliki seluruh pegawai.

“Tujuannya agar tercipta The Right Man in The Right Place ditubuh birokrasi kita. UU No. 5 Tahun 2014 sepatutnya kita jadikan acuan untuk mewujudkan ASN yang berkualitas dalam mencapai kinerja yang maksimal untuk kesejahteraan rakyat,” kata Arif dilansir dari laman KEMENDAGRI.

Dalam kesempatan ini,  Arif  mengajak seluruh pegawai untuk terus berkomitmen menanamkan disiplin yang berkesinambungan, karena dari displin juga merupakan indikator untuk menilai kinerja seseorang pegawai.

“Satukan persepsi dan mindset, mari bersama pahami tupoksi pekerjaan masing-masing. kita ini ibarat sebuah sistem yang dari bawah sampai ke atas merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Maka mari Bekerja bersama satukan visi dan hati membangun Provinsi Kepri,” tutup Arif. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook