Hubungi kami di

Ini Batam

Kolonel Sunu Tri Yuana Jadi Komandan KN Tanjung Datu 301

Terbit

|

Serah terima jabatan komandan KN Tg Dari 301 di Geladak Heli KN. Tanjung Datu-301 yang sedang sandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam, Kamis (24/2/2022) kemarin.

KEPALA Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla RI Laksma Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si(Han) memimpin acara serah terima jabatan Komandan KN. Tanjung Datu-301.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat di Geladak Heli KN. Tanjung Datu-301, yang sedang sandar di Pelabuhan Batu Ampar Batam, Kamis (24/2/2022) kemarin.

Jabatan Komandan KN. Tanjung Datu-301 sebelumnya yang diemban oleh Kolonel Bakamla Arif Rahman, S.T., M.Tr(Hanla)., M.M. diserahterimakan ke Kolonel Bakamla Sunu Tri Yuana, S.E., M.Han.

Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 20 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Badan Keamanan Laut Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Wonderfood Ramadhan Sebulan Penuh Bakal Digelar di Dang Anom

Acara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut tercermin saat pelaksanaan kegiatan para peserta sebelumnya melalui pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker, dan senantiasa menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Laksma Bakamla Hadi mengucapkan selamat dan sukses kepada Kolonel Bakamla Arif Rahman atas penugasan barunya.

”Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi Komandan KN, banyak hal yang telah dilakukan demi kemajuan Bakamla RI’, ujarnya.

BACA JUGA :  PIK Terus Jalan

“Teruntuk Kolonel Bakamla Sunu, selamat bergabung dengan Bakamla RI. Ilmu maupun pengalaman yang telah dimiliki kiranya dapat membantu kemajuan Bakamla RI”, lanjut Laksma Bakamla Hadi.

Dalam kesan dan pesannya, Kolonel Bakamla Arif Rahman menyampaikan rasa terima kasih sekaligus berpamitan dari KN Tanjung Datu-301.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di Bakamla RI atas bantuannya kepada saya selama menjabat sebagai Komandan KN Tanjung Datu-301,” ucap Kolonel Bakamla Arif Rahman.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid