Hubungi kami di

SPORT

Menang 4-1 Lawan Huesca | Barca Gusur Real Madrid

iqbal fadillah

Terbit

|

Pemain Barcelona luapkan kegembiraan usai mencetak goal ke gawang Huesca. Barca menang telak 4-1 atas tamunya dan berhasil naik ke posisi 2 Klasemen sementara LaLiga. Photo : @okezone.com

LIONEL MESSI tampil impresif saat membawa raksasa dari Catalan, Barcelona, menghadapi Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3) dini hari WIB. Messi sukses mencetak dua gol dan satu assist, sekaligus membawa Barca menang 4-1.

Berkat hasil positif tersebut, Braugana kembali naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 59, menggusur setereu abadi mereka, Real Madrid. Mereka tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di urutan teratas. Adapun Huesca masih di dasar klasemen dengan 20 poin.

Menjalani laga di kandang sendiri, Barcelona langsung bermain menekan sejak bola digulirkan. Pertandingan baru berjalan 13 menit, Lionel Messi berhasil membobol gawang Huesca setelah memanfaatkan umpan dari Sergio Busquets.

Masuk menit ke-33, Jordi Alba nyaris menggandakan keunggulan Barcelona. Sayangnya, bola hasil tembakan Alba dari dalam kotak penalti masih menerpa mistar gawang.

Dua menit berselang, Antoine Griezmann berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Los Cules unggul 2-0. Umpan dari Pedri mampu dikonversikan Griezmann menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

BACA JUGA :  Yaya Toure Tinggalkan City Akhir Musim Ini

Pada injury time, Huesca mendapatkan hadiah penalti setelah Rafa Mir dilanggar Marc-Andre ter Stegen di kotak terlarang. Mir yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tembakan Rafa Mir ke pojok kanan bawah melesat mulus masuk ke gawang Barca. Sampai turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan Barca tetap bertahan.

Masuk interval kedua, Blaugrana tak mengendurkan intensitas serangan. Oscar Mingueza memperbesar keunggulan Barcelona pada menit ke-53. Eksekusi sepak pojok Messi mampu dituntaskan Mingueza menjadi gol dengan sundulan.

Messi berhasil mencetak golnya yang kedua pada laga ini. Bola hasil tendangan kaki kiri La Pulga pada menit ke-90 tak mampu dihalau kiper Huesca, Alvaro Fernandez.

Memasuki menit-menit akhir laga, intensitas permainan mulai menurun. Hingga laga berakhir, kemenangan 4-1 Barcelona atas Huesca tetap bertahan. (*)

Sumber : Bola.com

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook