Hubungi kami di

Pop & Roll

Pay dan Bongky Ikut Garap Ulang Lagu-Lagu Nike Ardilla

iqbal fadillah

Terbit

|

BEBERAPA lagu populer Nike Ardilla akan diaransemen dan dinyanyikan ulang.  Tak tanggung-tanggung, dua musisi beken jebolan Slank, Pay dan Bongky ikut terlibat di penggarapannya.

Penyanyinya adalah RA Nopriansyah atau yang akrab bisapa Novo. Di mini album terbarunya, Novo memasukkan tiga lagu ciptaan Deddy Dores yang sebelumnya juga dinyanyikan oleh Nike Ardilla.

Ketiga lagu tersebut adalah “Matahariku”, “Nyalakan Api” dan “Bintang Kehidupan”.

Bisa menyanyikan ulang lagu-lagu sang idola menurut Novo merupakan kesempatan yang begitu berharga. Terlebih perjuanganya dalam melahirkan mini album tersebut bukan perkara gampang.

“Saya mengagumi Nike Ardilla karena dia adalah sosok yang memiliki karakter kuat. Dia juga punya jiwa sosial yang tinggi,” ujar Novo saat peluncuran mini albumnya tersebut, Sabtu (29/10) kemarin di Rolling Stone Cafe, dilansir republika.co.id.

Di albumnya ini Novo memang dibantu oleh dua musisi ternama tanah air. Bongki dan Pay menurut Novo semakin membuat lagu-lagu tersebut memiliki jiwa dan rasa.

“Bisa kerja sama dengan Novo sangat menarik. Karena dia punya rasa yang sangat kuat. Mungkin karena dia memang begitu mengidolakan Nike Ardilla sehingga sudah punya rasa di lagu,” ujarnya.

Nantinya sebagian dari hasil penjualan album ini akan disumbangkan ke yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) milik Nike Ardilla. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook