Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Pelaksanaan Vaksinasi Perdana di Kepri, Kamis (14/1)

ilham kurnia

Terbit

|

SETELAH Pemerintah pusat, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 perdana di Provinsi Kepri dilaksanakan di RSUP RAT Tanjungpinang, Kamis (14/1).

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay menjalani Vaksinasi pertama. Diikuti kemudian oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, TS Arif Fadillah. Selanjutntya diikuti seluruh FKPD, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat.

Gubernur Kepri, Isdianto, saat menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut menyampaikan alasan dirinya tidak turut divaksinasi karena berdasarkan usia ia tidak masuk kriteria orang yang memproleh vaksinasi.

BACA JUGA :  22 Pasien di Kepri Sudah Sembuh, Isdianto Makin Optimis

“Ditambah lagi, saya ini alumni COVID-19, maka tidak divaksin,” ujarnya.

Menurut Isdianto, vaksin yang hadir saat ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat terkait upaya pemerintah dalam menekan angka COVID-19.

Oleh karena itu, mewakili Pemprov Kepri dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat terutama Presiden RI yang telah berjuang dan berpikir keras menghadirkan vaksin COVID-19.

Tayangan kegiatan Vaksinasi perdana di propinsi Kepri ini, juga ditayangkan di kanal YouTube Humas & Protokol Pemprop Kepri, Kamis (14/1).

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook