Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Pelindo Siapkan Tiket Mudik Gratis Untuk Warga Miskin

Mike Wibisono

Terbit

|

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjungpinang, Kepulauan Riau menyiapkan 300 tiket kapal untuk warga miskin yang ingin pulang kampung secara gratis.

General Manajer PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang I Wayan Wirawan, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan, program itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang dipimpinnya kepada warga miskin yang ingin mudik pada Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Program mudik gratis tersebut upaya membantu warga kepulauan yang berada di Tanjungpinang. Kepedulian Pelindo untuk masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman masih ada, terlebih untuk mereka yang rindu kampung halaman,” katanya.

Pelindo I Cabang Tanjungpinang, lanjutnya ratusan tiket gratis untuk warga miskin yang ingin mudik dengan tujuan Tanjungpinang-Dabo-Lingga, Tanjungpinang-Anambas, dan Tanjungpinang-Natuna.

PT Pelindo menyediakan 100 tiket untuk tujuan Anambas, Dabo Singkep-Lingga 100 tiket, dan Tarempa-Anambas 100 tiket. Untuk mendapatkan tiket gratis itu, warga dapat mendaftar di Kantor Pelindo I Tanjungpinang di Kijang, Kabupaten Bintan.

Warga cukup membawa kartu identitas kependudukan sebagai syarat untuk mendaftar.

“Pelindo I Tanjungpinang membuka pendaftaran tiket mudik gratis terhitung 14 Juni sampai dengan 18 Juni 2017,” katanya.

Sementara pemberangkatan mudik gratis Pelindo I cabang Tanjungpinang mulai dilaksanakan pada 21-22 Juni 2017, melalui pelabuhan di Tanjungpinang dan Kijang, yang dikelola Pelindo.

“Kami berharap warga memanfaatkan program ini secara maksimal,” ujarnya. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook