Hubungi kami di

Berita

Polling Madame Tussauds, Jokowi Ungguli Hillary dan Trump

iqbal fadillah

Terbit

|

JOKO Widodo (Jokowi) mengungguli kandidat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Hillary Clinton sebagai tokoh pemimpin dunia dalam polling yang dilakukan oleh Museum Madame Tussauds.

Jokowi dipilih sebagai tokoh dunia yang pantas untuk dibuatkan patung lilin yang akan diletakkan di Hongkong.

‎”(Dalam polling) Iya, ada Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya rangking mereka di bawah Bapak Jokowi. Presiden Jokowi nomor satu,” kata Konsul Jenderal RI untuk Hongkong, Tri Traryat, kepada wartawan di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Dari polling sejumlah nama-nama tokoh dunia yang dilakukan Museum Madame Tussauds, Jokowi disebut berada di urutan teratas. Sedangkan Trump dan Hillary posisinya jauh di bawah Jokowi.

“Dari Pak Jokowi sampai ke bawah masih ada beberapa nama, baru Donald Trump dan Hillary Clinton. Mereka posisinya lumayan jauh. Yang kami terima daftarnya sekitar 20 nama terbesar dari hasil survei,” ujar Tri.

BACA JUGA :  6 Fakta Tentang Pesawat Rakitan Chaerul

‎Selain itu menurutnya, juga ada nama bintang sepak bola Lionel Messi. Jadi nama-nama tokoh dalam polling itu berasal dari semua kategori.

“Jadi tokoh-tokoh saja, tidak ada kategori political leader atau atlet dan artis. Selain Messi, banyak, ada artis-artis dari Tiongkok dan Hongkong. Jadi ini cukup membanggakan menurut saya,” tutur dia.

Seperti diketahui, hari ini pihak Museum Madame Tussauds dari Hongkong telah bertemu Jokowi untuk melakukan wawancara, guna pembuatan patung lilin. Jokowi pun juga sudah diukur untuk pembuatan patungnya. (dha/int)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook