Hubungi kami di

Ini Batam

Vaksin Covid-19 Untuk Anggota DPRD Batam

ilham kurnia

Terbit

|

SEBANYAK 18 orang anggota DPRD Kota Batam menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap I pada Jum’at (5/3) pagi kemarin di RS Awal Bros, Batam.

Kabag. Humas Sekretariat DPRD Batam, M Taufik, menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan serupa yang digelar pada Kamis (4/3) kemarin.

Menurut Taufik, 20 orang anggota DPRD termasuk Ketua DPRD, Nuryanto, telah menjalani Vaksinasi pada Kamis kemarin, dan sisanya dilakukan pada hari ini.

“Hari Kamis kemarin sudah dilakukan Vaksinasi kepada 20 orang anggota, termasuk ketua DPRD. Sisanya akan divaksinasi seakarang, kurang lebih 18 orang” jelas Taufik saat mendampingi proses Vaksinasi, Jumat (4/3) kemarin.

BACA JUGA :  Butuh Kerjasama Semua Pihak, Batam Ingin Manfaatkan Pelonggaran Lockdown di Singapura

Pantauan GoWest Indonesia di tempat vaksinasi dilakukan, tampak sejumlah anggota DPRD yang tengah menjalani cek kesehatan dan proses penyuntikan serta observasi paska vaksinasi.

Wakil Rakyat yang terlihat di antaranya, Edward Brando, Sumali, Muhammad Rudi, Rohaizat, H Sahrul, Arlon Veristo, Sahat Tambunan, Safari Ramadhan dan Wakil Ketua III, Ahmad Surya.

“Alhamdulillah, saya sehat. Rasanya biasa saja, seperti disuntik biasa” ungkap Sumali, sesaat setelah dilakukan Vaksinasi.

(zhr)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook