Hubungi kami di

Pop & Roll

VIDEO : “Biru” Kidnap Katrina 2016

Mike Wibisono

Terbit

|

INI penampilan lengkap perdana terbaru di depan publik, minus keybordist mereka alm. Teguh. Band yang sempat beken di era 90-an ini tampil dengan lagu andalan mereka, Biru.

Video penampilan Kidnap Katrina terbaru ini diunggah di youtube.com dan disebar oleh bassis mereka, Gorgha di akun facebooknya. Selain “Biru”, Kidnap Katrina juga membawakan beberapa lagu di album satu-satunya yang sempat melambungkan nama mereka 23 tahun lalu itu.

Kidnap Katrina adalah grup band yang digawangi oleh Anang Hermansyah (vocal), Damon Koeswoyo (gitar), Koko (gitar), Gorgha (bass) dan Massto (drum). Grup ini sempat beken di era 90-an. Tapi, mereka cuma merilis satu album saja dan menjadi album “one hits wonder“. Mereka sempat beberapa kali mengutarakan niat untuk comeback.

Tahun 2010, misalnya. Mereka sempat masuk studio untuk mempersiapkan album reborn mereka. Tapi, entah karena kendala apa, album baru mereka yang ditunggu-tunggu tak kunjung dirilis.

Video teaser lagu “Biru” dengan aransemen baru juga sempat diunggah grup ini di youtube tahun 2010 lalu. Arransemennya dibuat lebih kalem dan bernuansa akustik. Video yang diunggah hanya berupa intro lagu.

Tahun 2012, Anang sang vocalis di majalah rollingstone.co.id sempat menyampaikan kembali penyatuan para personil dan rencana rilis album baru mereka.

Anang Hermansyah telah mengungkapkan rencananya untuk kembali mengaktifkan grup musik yang dulu pernah diperkuatnya; band jebolan gang Potlot yang besar pada awal dekade 90-an, Kidnap Katrina.

Para penggemar Kidnap Katrina di tahun 90-an yang penasaran dengan penampilan terbaru grup itu, simak video di atas. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook