Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Warga Tanjungpinang Diimbau Segera Lengkapi Vaksin Covid-19

Terbit

|

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19. F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

TERJADINYA penambahan kasus aktif Covid-19 di Kota Tanjungpinang sejak November 1022 ini, menjadi perhatian serius Wali Kota Rahma. Untuk itu, ia mengimbau masyarakat Tanjungpinang untuk segera melengkapi vaksin Covid-19.

Menurut Rahma, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona maupun sunvariannya.”Kami mengajak dan mengimbau masyarakat tetap waspada. Ayo, vaksinnya dilengkapi,” kata Rahma, Senin (28/11/2022).

Wali Kota menyampaikan bagi masyarakat yang belum vaksin satu dan dua agar segera selesaikan, begitu juga yang belum booster untuk disegerakan.

BACA JUGA :  Langganan Macet, Warga Minta Wali Kota Batam Bantu Benahi Jalan Simpang Cikitsu

Karena memang, kata dia, berbeda gejalanya, bagi seseorang terkonfirmasi yang sudah divaksin dengan yang belum divaksin.

“Kalau ada teman-teman atau saudara kita yang belum divaksin, didorong agar segera lengkapi vaksin dan boosternya,” imbau Rahma

Menurutnya, sekarang ini, tentu masyarakat juga sudah memahami bagaimana cara menghindari maupun penanganannya, maka ini tetap harus dijalankan.

Terlebih, sejauh ini masih terus menjalankan protokol kesehatan. Status PPKM juga masih terus dilaporkan dari kementerian.

BACA JUGA :  "6 Rekor Baru Dalam Sepekan, PPKM Di Batam Diperketat" | Pandemi Covid-19 Makin Ganas

“Aktivitas tetap berjalan seperti biasa. Namun, selalu berhati-hati, patuhilah protkes. Apabila di antara kita ada yang kurang sehat, tetap pakai masker untuk menjaga sekeliling kita,” ujarnya.

Dari data Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan KB Kota Tanjungpinang mencatat, hingga Minggu (27/11) jumlah kasus terkonfirmasi ada 22 kasus aktif, di mana enam orang menjalani perawatan di rumah sakit dan 16 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid