Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Penuhi Gizi, Wali Kota Tanjungpinang Beri Bantuan Pangan 416 Anak Stunting

Terbit

|

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan bantuan paket sembako kepada 416 anak berstatus stunting di kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (28/11/2022). F. Dinas Kominfo Tanjungpinang

WALI Kota Tanjungpinang, Rahma, menyerahkan bantuan kepada 416 anak berstatus stunting yang ada di Kota Tanjungpinang. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Bantuan bahan pangan tersebut diserahkan kepada orangtua anak stunting, di kantor Camat Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri, Senin (28/11/2022).

Paket sembako yang diserahkan berisi, di antaranya beras 5 kilogram, telur 30 biji, dan susu seberat 400 gram.

BACA JUGA :  Tingkatkan Penelusuran Pasien Covid-19, Dinkes Kepri Kumpulkan Nakes di Bintan dan Tanjungpinang

Rahma mengatakan, bantuan yang diserahkan ini bersumber dari zakat profesi ASN yang selama ini dikelola oleh Baznas Tanjungpinang, bukan dari APBD Pemko Tanjungpinang.

“Penyerahan bantuan bahan pangan ini suatu bentuk perhatian Pemko terhadap anak yang mengalami stunting. Dengan adanya bantuan ini, kami harap tumbuh kembang anak bisa ada perubahan,” ujarnya.

Rahma mengutarakan, bantuan tersebut bukan hanya diserahkan kali ini saja, melainkan bahan pangan ini akan diserahkan secara berturut-turut sampai 6 bulan ke depan.

BACA JUGA :  Pemulihan Ekonomi Global Dorong Membaiknya Perekonomian Kepri

Hal ini dilakukan, agar kasus stunting yang ada di Kota Tanjungpinang semakin berkurang, bahkan tidak ada sama sekali.

Kendati demikian, ia berharap kepada pemerima bantuan bisa memanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga gizi-gizi anak terpenuhi.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid