Hubungi kami di

Ini Batam

6 WNI dari Singapura Negatif Terpapar Virus Corona

Terbit

|

Suasana pemeriksaan penumpang di pelabuhan, Foto : © GoWest Indonesia

ENAM Warga Negara Indonesia (WNI) yang baru tiba di Batam dari Singapura diduga terindikasi terjangkit Virus Corona. Keenam warga tersebut diduga lolos pemeriksaan karantina dan masuk ke Batam melalui Pelabuhan Internasional Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (4/2) yang lalu.

Kepala Bidang kesehatan (Kabidokes) Polda Kepri Kombes Pol Muhammad Haris membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan terhadap keenam WNI tersebut.

BACA JUGA :  Khabar Baik, 3 Crew KM Kelud dan 1 Warga Batam Kembali Sembuh dari Covid-19

“Semua WNI itu warga Tanjungpinang dan sudah kami periksa. Hasilnya pun negatif semua,” kata Haris saat dikonfirmasi pada Minggu (9/2).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Romi Yudianto mengatakan, dirinya belum mengetahui hal tersebut karena sedang berada di luar Batam.

Meski begitu, pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap informasi yang sedang ramai beredar di pesan WhatsApps tersebut.

BACA JUGA :  Lamar Kekasih, Witan Sulaeman Beri Mahar Rp 250 Juta

“Saya sedang di luar kota, belum dapat informasi tersebut,” katanya singkat.

Sebelumnya beredar informasi pesan melalui WhatsApp (WA) broadcast di masyakarat, yang mengabarkan adanya warga negara Indonesia (WNI) yang diduga Suspect Virus Corona yang masuk dari Singapura melalui Batam.

*(bob/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid