Hubungi kami di

SPORT

Audiensi Dengan Kepala BP Batam | Pengurus Askot PSSI Batam Presentasikan Program Kerja

Terbit

|

Pengurus Askot PSSI Batam saat melakukan audiensi dengan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, di gedung Marketing BP Batam, Rabu (14/09). F/ @askotpssibatam

SEJUMLAH pengurus Asosiasi Kota (ASKOT) PSSI Kota Batam berkunjung dan beraudiensi dengan kepala BP Batam, Muhammad Rudi, pada Rabu 14 September 2022, di Gedung Marketing BP Batam, Batam Center.

Silaturahmi dan audiensi pengurus dan Komite Eksekutif Askot PSSI Batam serta Panitia Pelakasana (Panpel) yang terdiri dari Ketua, Sekretari dan Bendahara Liga Batam tahun 2022 tersebut, untuk menyampaikan terkait 5 program kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Askot PSSI Batam selama tahun 2022.

“Secara umum saat pertemuan, kami sampaikan kepada kepala BP Batam terkait 5 agenda kegiatan Askot PSSI, khususnya membahas liga Batam 2022 yang akan digulirkan mulai hari Minggu, 18 September akhir pekan ini. Kami berharap mendapat dukungan dari pihak BP Batam, khususnya kepala BP Batam dalam hal fasilitas stadion Temenggung Abdul Jamal sebagai tempat pelaksanaan Liga Batam 2022” jelas Sekretaris Umum ASKOT PSSI Batam, Yudi Chandra, Kamis (15/09).

BACA JUGA :  Tottenham Tumbang di Kandang, Posisi di Empat Besar Terancam

Yudi menambahkan, dari pemaparan rencana kerja yang telah disampaikan pengurus Askot PSSI kepada kepala BP Batam, pihak BP Batam memberikan respon positif dan memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan Askot PSSI Batam.

“Insha Allah, beliau (kepala BP Batam) merespon dengan baik dan memberikan dukungan, khususnya fasilitas Liga Batam 2022, yakni terkait penggunaan stadion Temenggung Abdul Jamal” tambah Yudi.

Askot PSSI Batam Gandeng Pihak Swasta

SEMENTARA itu terkait pelaksanaan 5 agenda kegiatan Askot PSSI Batam, ditempat terpisah Ketua Askot PSSI Batam, Ides Madri, dengan adanya keterbatasan dana pembinaan dari Pemko Batam melalui KONI, pihaknya senantiasa berupaya menggandeng pihak ke-3 (swasta) sebagai sponsor.

Ides juga menyampaikan terimakasih dan apresisi kepada para sponsor dan pihak-pihak yang sudah mendukung kegiatan Askot PSSI Batam.

“Mulai dari kegiatan pelantikan sampai dengan seluruh kegiatan Askot PSSI kedepanya. Dimana kita tau bahwa anggaran dana hibah sebesar 350 juta hanya boleh digunakan untuk kegiatan pembinaan dan diserahkan oleh KONI Batam sesuai dengan proposal per program kegiatan ( 5 agenda kegiatan Askot PSSI Batam), sehingga untuk menutupi kekurangan serta operasional lainnya pssi di dukung dan berkerjasama dengan pihak sponsor” jelas Ides Madri.

BACA JUGA :  Pasien Positif Tambah 25 Orang, Jumlah Total Capai 895 Kasus

Ides menambahkan beberapa pihak swasta yang sudah melakukan kerjasama dengan Askot PSSI Batam, antara lain, Pemko Batam, BP Batam, bright PLN Batam, Yafindo group, PT Adi Bintan Permata, Pertamina, Renggali group, RS Awal Bros, Bank Riau Kepri, Hotel 1 Batam, Sunly dan BTN Syariah.

“Untuk itu sekali lagi pada kesempatan ini Askot PSSI kota Batam mengucapkan terima kasih kepada para pihak sponsor atas dukungannya. Seberapapun besar dukungan tersebut tidaklah penting namun kepedulian nya terhadap olah raga Sepakbola dan Futsal khususnya patut kita apresiasi” pungkas Ides.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid