Hubungi kami di

Budaya

“Batam Batik Fashion Week in 10 MINUTES”

Mike Wibisono

Terbit

|

MALAM puncak pagelaran Batam Batik Fashion Week 2020 sukses digelar sabtu akhir pekan kemarin dengan menerapkan standar protokol kesehatan di Dataran Engku Hamidah, Batam Centre.

Even tahunan ini terpaksa digelar dalam kondisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun begitu, acara berlangsung sukses.

Sebanyak delapan desainer memperagakan busana bermotifkan batik Batam karya mereka di ajang ini.

Warna-warni batik Batam dalam desain kekinian diperagakan para model mereka di atas catwalk BBFW 2020.

Peragaan busana bertema Millennials Batik Batam ini dikemas dengan begitu santai namun tetap santun sehingga menarik pengunjung dari berbagai kalangan dan usia.

Sesuai temanya, kegiatan ini melibatkan anak-anak muda atau kaum milenial Kota Batam. Mulai dari model-modelnya hingga para desainer.

Acara ini pun dimeriahkan penampilan milenial di bidang seni lainnya. Seperti pertunjukan flash mob dari Bahana Barelang Drum Corps dan tari kreasi dari Sanggar Tun Sendari. Tentunya para peserta tak lupa mengenakan batik Batam saat tampil. Ada 8 desainer yang memperagakan busana mereka dan diperagakan oleh para model yang berjalan di atas catwalk.

Malam puncak BBFW 2020 digelar selama lebih kurang 4,5 jam dan kami merangkumnya dalam 10 menit. Simak highlight gelarannya pada video di atas.

(nes/ind/zhr)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook