Hubungi kami di

Ini Batam

Batam Dinobatkan sebagai Kota Informatif

Terbit

|

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menerima penghargaan Batam sebagai Kota Informatif. F. Humas Pemko Batam

SATU lagi penghargaan diterima Pemerintah Kota (Pemko) Batam dibawah kepemimpinan Wali Kota Muhammad Rudi. Kali ini, Batam dinobatkan sebagai sebagai Kota Informatif.

Penghargaan ini diterima langsung Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Senin (28/11/2022).

Penghargaan ini merupakan hasil monitoring dan evaluasi yang dilakukan Komisi Informasi Kepri. Hanya dua daerah yang mendapat hasil kualifikasi informatif di Kepri, salah satunya Kota Batam.

Selain diberikan kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten, penghargaan serupa juga diserahkan ke intansi vertikal dan non vertikal.

BACA JUGA :  Dana Transfer Kota Batam Rp 1,2 T | Naik 17 % dari Tahun 2021

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Teruslah memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, dan terus tingkatkan,” pesan Rudi.

Sebelum dinobatkan sebagai kota informatif, Batam terus terbuka dan memberikan informasi yang dibutuhkan. Bahkan, sejumlah aplikasi tersedia yang bisa diakses masyarakat.

“Terima kasih OPD yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Semua yang kami lakukan, semata-mata demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemko Tanjungpinang Siap Tindaklanjuti Arahan KPK dan Kemendagri soal Pengawasan BUMD

Ketua Komisi Informasi Pusat, diwakili Kepala Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi Pusat, Syawaludin, menyampaikan selamat kepada peraih predikat informatif.

“Selamat bagi yang dinobatkan dengan kualifikasi Informatif,” ujarnya.

Bagi yang belum mendapatkan, ia berpesan agar jangan merasa rendah diri dan merasa melakukan kesalahan. Ia memotivasi untuk terus berbenah diri untuk lebih baik ke depan.

“Ini merupakan hasil monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik Tahun 2022,” katanya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid