Hubungi kami di

Ini Batam

Bengkong Smiling Morning 2022 Berlangsung Sukses | Warga Cipta Permata Raih Hadiah Motor

Terbit

|

Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara, mengibarkan bendera star tanda dimulainya acara Bengkong Smiling Morning ke-13 tahun 2022 di Lytech Home Center, Sadai. Minggu (11/09). Poto: @bengkongnews.

RIBUAN warga masyarakat dari berbagai sudut wilayah Bengkong, tumpah ruah memadati halaman parkir Lytech Home Center, kelurahan Sadai, pada Minggu (11/09) pagi untuk mengikuti iven Bengkong Smiling Morning ke-13 yang digelar oleh pemerintah kecamatan Bengkong.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina; Sekdako Batam, Jefridin; Wakil Ketua II DPRD Batam, M Yunus Muda; Anggota DPRD Batam, Asnawati Atieq dan Udin P Sihaloho, tokoh masyarakat Bengkong, Saparudin Muda, serta tamu undangan lainya.

Kehadiran Wakil Gubernur Kepri diacara Bengkong Smiling Morning ke-13 disambut antusias oleh warga Bengkong. Poto: @bengkongnews.

Bengkong Smiling Morning diawali dengan jalan santai seluruh peserta yang telah hadir dilokasi kegiatan sejak pukul 06.00 Wib, ditandai dengan pengibaran bendera star oleh camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara.

Adapun rute yang ditempuh dalam jalan santai tersebut tidak terlalu panjang, yakni jalan seputar lokasi kegiatan.

Berbagai kegiatan turut meramikan iven ini seperti lomba kreasi sepeda hias berbagai kategori, lomba membuat kreasi puding ibu-ibu PKK se kecamatan Bengkong, senam zumba bersama dan pencabutan kupon doorprize.

BACA JUGA :  UNESCO Tetapkan Jakarta Kota Sastra Dunia
Ribuan warga kecamatan Bengkong memadati area parkir Lytech Home Center mengikuti kegiatan Bengkong Smiling Morning. Poto: @bengkongnews

Ratusan hadiah dibagikan kepada peserta yang beruntung mulai dari berbagai macam barang elektronik, sepeda, alat-alat rumah tangga, sembako dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Pada momen yang untuk pertamakalinya kembali digelar pasca Pandemi Covid-19 ini, Syarifah Aini, seorang ibu rumahtangga warga RT 03 RW 20 Perumahan Cipta Permata, Kelurahan Sadai, berhasil memenangkan hadiah utama doorprize, 1 unit sepeda motor.

Saat camat Bengkong mengumunkan nomor beruntung tersebut, ibu dua anak yang juga istri dari Ketua RT 03/ RW 20 ini, dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah utama doorprize tersebut.

Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara, saat menyerahkan hadiah utama doorprize kepada pemenang, Syarifah Aini, warga RT 03/ RW 20 Cipta Permata, Kel. Sadai. Poto: @bengkongnews

“Alhamdulillah, saya gak nyangka dan gak ada mimpi apa-apa pak. Tadi pas diundipun saya gak begitu perhatikan, karna sambil jaga anak yang mulai ngantuk” ungkap Syarifah kepada GoWest Indonesia dilokasi acara.

Camat Bengkong, M Fairus Ramadhan Batubara mengungkapkan, kegiatan Bengkong Smiling Morning merupakan salahsatu rangkaian kegiatan dalamrangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022, tingkat kecamatan Bengkong.

BACA JUGA :  Donasi IBA Untuk Warga Perumahan Purimas

Dirinya bersyukur rangkaian kegitan yang digelar oleh jajaranya berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Alhandulillah rangkaian kegiatan Bengkong Smiling Morning ke 13 dalam rangka HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Bengkong, hari ini telah berjalan dengan baik, lancar, sukses dan meriah” jelas M Fairus.

“Selaku camat Bengkong, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dari berbagai hal, baik dalam berupa kinerja, tenaga, fasilitas, sponsor doorprize, partisipasi dan berbagai dukungan lainnya dari semua pihak” tambahnya.

Pria yang pernah menjabat camat Batam Kota ini juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan diberbagai hal dalam penyelenggaran iven ini.

“Dan tentu juga kamk mohon maaf sebesar-besarnya, apabila ada kesealahan baik disengaja maupun tidak sengaja, atas penyambutan, penyediaan, penataan, atau lainnya yang tidak pada tempatnya dan atau ada hal yang kurang berkenan atau kurang pada tempatnya” pungkas M Fairus.

(zhr)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid