Hubungi kami di

Ini Batam

Delegasi Vietnam People’s Navy Kunjungi Pemko Batam

Terbit

|

Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, bertukar cinderamata dengan Deputy Chief of Staff of Naval Region 4 Vietnam, Nguyen Van Ngan. F. Dok. Humas Pemko Batam

DELEGASI Vietnam People’s Navy (VPN) berkunjung ke Kantor Wali Kota Batam. Kunjungan kehormatan itu, diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan.

“Selamat datang delegasi dari Vietnam. Sekaligus kami juga menyampaikan permohonan maaf karena Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berhalangan untuk hadir,” kata Jefridin, Senin (29/8/2022).

Namun Jefridin menyampaikan pesan bahwa Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, atas kunjungan kehormatan delegasi Vietnam People’s Navy. “Mudah-mudahan rombangan dari Vietnam betah di Batam, kami akan mendukung penuh kegiatan yang diselenggakarn di Batam,” katanya.

BACA JUGA :  Listrik di Batam - Bintan Masih Padam Bergilir, DPRD Kepri Bakal Evaluasi Sistem Kelistrikan

Jefridin mengatakan hubungan Vietnam dan Indonesia sudah terjalin sejak 70 tahun lalu, karena itu perlu terus didukung dan dieratkan.

“Karena itu, Pemko Batam mendukung penuh pelaksanaan latihan bersama CODEX 22B antara TNI AL dengan Vietnam People’s Navy,” katanya.

BACA JUGA :  Ketua Bapemperda : Dibutuhkan Kebersamaan Untuk Tuntaskan Perda RTRW Kota Batam

Dalam kesempatan itu, Jefridin didampingi Kepala Diskominfo, Azril Apriansyah; Kasatpol PP Reza, dan sejumlah organisasi perangkat daerah OPD Pemko Batam.

Sedangkan pihak VPN bertindak selaku HoD adalah Deputy Chief of Staff of Naval Region 4, Nguyen Van Ngan; Atase Pertahanan Vietnam untuk Indonesia, Do Xian Quy, beserta Perwira Staf VPN.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid